Pj. Bupati Pati Hadiri Halal Bihalal MKKS SMP dan Guru di Tayu, Wedarijaksa dan Gabus

 42 total views

Pati – Jawa Tengah
Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menghadiri acara Halal Bihalal Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP di SMP Negeri 1 Tayu, Sabtu (20/4). Acara ini juga dihadiri oleh Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pati, serta semua guru yang hadir.

Read More

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati menyampaikan bahwa beban guru semakin lama semakin bertambah. Guru diharapkan mampu menciptakan generasi emas, generasi unggul di tahun 2045.
“Anak-anak kita lah yang akan memimpin baik itu di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional. Mereka semua lah yang akan menggantikan posisi panjenengan semua sebagai seorang pendidik,” ujar Henggar.

Ia yakin bahwa para guru dapat memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anak.
“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Ibu Guru pendidik yang sudah membantu pemerintah Kabupaten Pati. Semoga apa yang panjenengan semua lakukan dicatat sebagai amal kebaikan,” ungkapnya.

Di hari yang fitri ini, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pati, Henggar meminta maaf kepada para guru atas segala kesalahan yang telah dilakukan.
“Mohon maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.

Setelah acara Halal Bihalal MKKS SMP di Tayu, rombongan Pj Bupati Pati bergerak menuju Gedung PGRI Kecamatan Wedarijaksa untuk melakukan halal bihalal dengan guru PGRI Kecamatan Wedarijaksa.

Selanjutnya, Pj Bupati Pati melanjutkan kunjungan ke SD Negeri 1 Gabus untuk menghadiri acara Halal Bihalal guru SD MI dan Madrasah se Kecamatan Gabus.

(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *