19 Club Bola Voli Putri Ikut Berlaga Dalam Turnamen Piala Bupati Pemalang.

 65 total views

PEMALANG – Global Investigasi News – Pemain bola voli putri memperlihatkan kemampuan terbaik mereka dalam turnamen Bola Voli Putri Piala Bupati Pemalang yang digelar oleh Mundi Daryo (MD) Jaya Desa Simpur, Kecamatan Belik, Turnamen ini merupakan rangkaian acara peringatan Hari Pahlawan Nasional RA Kartini, yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Read More

Acara yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Simpur dibuka oleh Camat Belik yang mewakili Bupati Pemalang pada Sabtu (20/4/2024). Dalam sambutannya, Bupati Pemalang yang diwakili oleh Camat Belik, Mohammad Maksum, menyampaikan bahwa turnamen ini diadakan untuk mencari calon atlet profesional di bidang bola voli putri.

Turnamen Bola Voli Putri Piala Bupati Pemalang ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mengembangkan bakat dan potensi atlet bola voli putri di Kabupaten Pemalang. Selain itu, turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat dan prestasi olahraga di kalangan perempuan, seiring dengan semangat peringatan Hari Kartini”, ungkap camat mewakili Bupati.

Ketua panitia turnamen, Hindarto, menyatakan bahwa turnamen ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari tanggal 19 hingga 21 April. Para peserta akan memperebutkan hadiah total sebesar 10.000.000 rupiah. Peserta yang mengikuti turnamen ini berasal dari 19 club bola voli putri yang mewakili 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang.

Bagi para pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini, ini merupakan kesempatan emas untuk membuktikan kemampuan mereka di lapangan voli. Jaga sportivitas dalam bermain, berusahalah dengan keras untuk dapat meraih gelar juara dan mendapatkan hadiah yang telah disediakan panitia”, ucapnya.

Dalam setiap pertandingan, para pemain dituntut untuk memperlihatkan keahlian dan strategi terbaik mereka. Kecepatan, ketangkasan, dan kecerdasan dalam bermain merupakan faktor kunci untuk meraih kemenangan.

Turnamen Bola Voli Putri Piala Bupati Pemalang tahun 2024 ini diharapkan mampu menciptakan generasi atlet bola voli putri yang handal dan berprestasi. Selain itu, turnamen ini juga menjadi ajang pembinaan dan pemberdayaan perempuan melalui cabang olahraga yang menantang ini”, katanya mengakhiri dalam keterangannya.

Lebih lanjut menurut Hindarto Semoga turnamen ini sukses dan semakin meningkatkan minat serta prestasi olahraga di Kabupaten Pemalang. Mari kita dukung dan banggakan para pemain bola voli putri Pemalang dalam berlaga di Turnamen Bola Voli Putri Piala Bupati Pemalang 2024.

Selama tiga hari turnamen berlangsung, GOR Simpur dipenuhi dengan suara tepuk tangan dan sorakan penonton yang memberikan dukungan kepada tim favorit mereka. Para pemain juga berupaya memberikan yang terbaik demi kehormatan klub dan kecamatan yang mereka wakili.

Penulis : M.Sulton

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *