DPW SKM Propinsi Sumut Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran DPC Dan Anggota

 119 total views

Medan-Sumut
GinewstvInvestigasi.com
Untuk mempererat tali silaturrahmi, sekaligus juga memperkuat solidaritas sesama anggota, keluarga besar DPW Sumut Sahabat Kota Medan (SKM) menggelar acara Halal Bi Halal (HBH) Idul Fitri 1445 H di D’ Prasmanan Cafe Jl. A.H Nasution tepatnya di depan Asrama Haji Medan, Minggu (21/4/2024). Ketua DPW Sumut Sahabat Kota Medan (SKM) Adi Prayitno yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa Halal Bihalal dilaksanakan guna mempererat tali silaturrahmi anggota dan keluarga besar DPW Sahabat Kota Medan (SKM) “Sekaligus saling maaf-memaafkan antara sesama anggota. Karena Idul Fitri merupakan momen penting untuk saling memaafkan, baik secara individu maupun kelompok,” tuturnya.

Read More

Lebih lanjut, Ketua DPW SKM Sumut mengatakan bahwa setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan, hendaknya kita kembali berpedoman kepada tugas pokok dan fungsi (tupoksi) agar kita dapat lebih meningkatkan lagi tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus maupun anggota.

“Sebagai pengurus kita harus dapat menjadi suri tauladan dan contoh yang baik, serta dapat melakukan gerakan atau tindakan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pengurus DPC Deli Serdang SKM, DPC Kota Medan dan seluruh jajaran DPW Sahabat Kota Medan (SKM) dan para anggota yang baru yang bergabung di Group DPW Sahabat Kota Medan (SKM).

“Dan sebagai pengurus di harapkan dapat menjalakan amanah dan kepercayaan yang telah di berikan,” tambahnya.

“Dalam waktu dekat kami selaku pengurus DPW SKM Sumut akan adakan rapat internal di Sekretariat SKM Sumut Jl. Stasiun Deli Tua dalam menjalankan visi dan misi sekaligus memantapkan arah dan tujuan kita dalam SKM.()

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *