Ketua Komisi II DPRD Kab. Tanjabbar Hadiri Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H

 51 total views

KUALATUNGKAL, – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Sufrayogi Syaiful, SIP menghadiri Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H yang dibuka langsung oleh Bupati dihalaman Rumah Dinas Jabatan Bupati, Selasa (09/04/24).

Read More

Ditemui usai acara Ketua Komisi II mengucapkan apresiasi kepada Pemerintah Daerah atas suksesnya menggelar Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H.

“Acara ini sungguh luar biasa dan tentu patut kita apresiasi Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati dan Dinas yang menyelenggarakan,” tutur Politisi Muda Partai Golkar ini.

Bung Yogie (Sapaan akrabnya) mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga, melestarikan, serta menumbuh kembangkan pemahaman dan kecintaan terhadap nilai-nilai keislaman atau tradisi Islami.

“Melalui festival pawai takbiran yang menampilkan beragam kreasi dan inovasi dari para peserta, diharapkan dapat menjadi ajang bagi generasi muda sebagai pelopor dalam mengembangkan syiar Islam ke tengah masyarakat. Mari kita jaga rasa persaudaraan, aman, damai, serta saling menjaga toleransi yang merupakan implementasi dari ajaran Islam,” ujarnya

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan motivasi untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara sesama umat Islam maupun antara umat beragama lainnya. Bupati berpesan kepada seluruh peserta festival pawai takbiran untuk senantiasa menjaga keselamatan selama perjalanan, mengikuti pawai dengan tertib, dan mematuhi peraturan yang ditetapkan panitia.

Acara pelepasan pawai takbiran ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, antara lain Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki, S.I.K., M.M., Pj. Sekretaris Daerah H. Dahlan, S.Sos, Pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemda Tanjab Barat, Para Kabag di Lingkup Setda Kab. Tanjab Barat, Ketua MUI, Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hj. Fadilah Sadat, Ketua DWP Tanjab Barat, Ketua Bhayangkari Tanjab Barat, serta para peserta festival pawai takbiran dan tamu undangan lainnya. (Den)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *