Giat Program Pammase, Polres Maros Laksanakan Pemeriksaan Kesahatan dan Pengobatan Massal Secara Gratis Di Desa Bonto Tallasa Kecamatan Simbang Maros.

 51 total views

Maros, Sulsel – Program Kegiatan pemeriksaan dan Pengobatan Massal secara Gratis (Pammase ) Polres Maros.
Kegiatan Pengobatan Massal Gratis Siedokkes Polres Maros berkolaborasi dengan Puskesmas Simbang bertempat di Aula Kantor Desa BontoTallasa kecamatan Simbang Kabupaten Maros Pada Kamis 25 April 2024.

Read More

Hadir dalam Giat Pammase Polres Maros antara lain :AKP Hj. Erma Ratna (Kapolsek Bantimurung ) Iptu Sommeng (waka Polsek) ,AKP Duddin (Kasi Humas), Iptu ,dr. Anastasia (Kasi Dokkes ) Rustam (Kapus Simbang) Abbas (kades Bonto Tallasa) dan personil dari Klinik Anindhita Polres Maros dan PKM simbang Pendaftaran. Bripka Baharuddin Aipda Sudirman, Bripka Muh. Iqbal Aipda Abd. Rahman dan petugas PKM Simbang

Iptu dr.Anastasia (Kasi Dokkes ) Polres Maros mengatakan, kegiatan Program Pengobatan dan Pemeriksaan Secara Gratis (Pammase ) Untuk Masyarakat wilayah Hukum Polres Maros, yang sasarannya pada hari ini, Masyarakat Desa Bonto Tallasa, Kecamatan Simbang mulai dari Anak anak, Dewasa, Lansia dengan target sasaran 200 orang.

Kegiatan ini juga adalah kegiatan unggulan Polres Maros, dalam hal memberikan pengobatan dan pemeriksaan Kesehatan secara Gratis, pada Warga Dan Masyarakat Yang membutuhkan, ini adalah wujud nyata perhatian dan kepedulian Bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K. dalam membantu masyarakat lewat Pemerikasaan Kesehatan secara Grstis,”Ucapnya.

Abbas (kepala Desa Bonto Tallasa ) mengatakan, atas nama masyarakat desa Bonto Tallasa mengucapkan banyak terima Kasih pada bapak Kapolres Maros melalui Klinik Anindhita Polres Maros yang melaksanakan pemeriksaan Kesehatan Massal dan pemberian Obat secara gratis, masyarakat desa Bonto tallasa sangat senang dan gembira adanya pengobatan Massal dari Polres Maros kerjasama dengan PKM Simbang. Sekali lagi terima kasih.atas perhatian polres Maros,”ucapnya.

AKP Hj. Erma Ratna (Kapolsek Bantimurung) mengatakan,saya selaku Kapolsek Bantimurung dan Simbang) sangat mengapresiasi adanya Pemerikasaan dan pengobatan Massal secara Gratis di Desa Bonto Tallasa wilayah hukum polsek Bantimurung, pada Progam Pammase Polres Maros, olehnya itu Atas nama Polsek Bantimurung Mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K , atas perhatiannya pada masyarakat Simbang untuk Pengobatan Gratis dari polres Maros,”ujarnya.

Sirajuddin (70) Warga Desa BontoTallasa Mengatakan, sangat berterima kasih pada polres Maros dengan adanya Pengobatan gratis dari polres, sehingga saya selaku warga Bonto Tallasa yang kurang mampu, sangat terbantu dengan adanya pengobatan gratis ini. Dan alhamdulillah saya mengidap penyakit (Sakit Pinggang) di beri berobat dengan Gratis dari Polres Maros,”katanya.
Dari warga Desa bonto tallasa Kecamatan Simbang Maros yang datang berobat pada giat Pammase Polres Maros, penyakit yang di keluhkan adalah sakit Pinggang, sakit Mag, kolestrol, rematik, azam Urat, Flu,

(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *