DI TERMINAL BUS, SAT BRIMOB POLDA JABAR PANTAU KEGIATAN MASYARAKAT

 39 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

DI TERMINAL BUS, SAT BRIMOB POLDA JABAR PANTAU KEGIATAN MASYARAKAT

Pada masa sekarang banyak oknum pelaku kejahatan mengambil jalan pintas dengan tindakan kriminalitas kepada masyarakat, oleh sebab itu untuk mencegah hal tersebut semakin meluas dan sering terjadi jajaran Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan himbauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, mengingat penyebab hal tersebut adalah meningkatnya angka pengangguran yang mana membuat banyak masyarakat kehilangan pekerjaan dan penghasilannya.

Dalam rangka mencegah dan meningkatkan keamanan dan kenyamanan, Team Patroli anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke Pool Bus Prima jasa Kab. Bandung untuk memantau kegiatan masyarakat, dan menghimbau petugas Security apabila mendapati tindak Kriminal berupa Premanisme maupun Curanmor, Curat juga Curas agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Donyar Kusumadji, S.I.K. mengatakan bahwa “Tujuan Anggota Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Harkamtibmas adalah untuk memantau situasi kamtibmas di lingkungan sekitar Terminal Guntur Kabupaten Bandung, serta menjalin sinergritas dan silaturahmi dengan Anggota Dishub yang berdinas disini serta tidak lupa dalam membantu program anjuran Pemerintah supaya ikut bersama-sama membantu dalam memberikan himbauan dan pesan-pesan protokol kesehatan”.

“Supaya situasi wilayah Kabupaten Bandung dapat terjaga keamanan dan ketertibannya dari segala tindak kriminal dan premanisme yang bisa menjadikan terminal tidak aman, maka dari itu Sat Brimob Polda Jabar selalu melaksanakan patroli sambang untuk bekerja sama baik dengan petugas maupun masyarakat sekitar.” ujarnya

Bandung 24 April 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *