Peringati HUT Ke-58 Korem 074/Warastratama, Kodim 0735/Surakarta Gelar Doa Bersama

 34 total views

Surakarta – Dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Korem 074/Warastratama, Kodim 0735/Surakarta selaku Jajarannya menggelar kegiatan doa bersama. Kegiatan ini sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya karena hingga sampai detik ini masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS TNI AD dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.

Read More

Doa bersama dan Yasinan dipimpin oleh Ustadz Peltu Sugiyanto dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Jajaran Kodim 0735/Surakarta yang beragama Islam bertempat di Masjid Al Falaq Kompleks Kodim 0735/Surakarta Jl. A
Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Surakarta, Kamis (25/04/2024).

Dalam sambutannya Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0735/Surakarta Mayor Inf Suwarko menegaskan perlu diketahui bersama, bahwa kegiatan doa bersama hari ini dalam rangka memperingati HUT Ke-58 Korem 074/Warastratama serta merupakan momentum untuk melakukan permohonan, harapan dan juga bisa menjadi sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Setiap doa, harapan, dan permohonan yang selalu kita panjatkan dengan tulus dan ikhlas akan didengar oleh Allah SWT, tentu harus diimbagi dengan ikhtiar, usaha yang keras serta senantiasa menjalankan ibadah dan melakukan amal kebajikan lainnya.”tuturnya.

“Dan semoga diusia yang ke-58 tahun Korem 074/Warastratama semakin jaya, diberikan keberkahan, semakin dicintai oleh rakyat serta lebih memantapkan pemahaman tentang komitmen pengabdian kepada bangsa dan neagara, ”imbuhnya.

Kasdim juga berharap doa bersama ini dapat dijadikan sebagai wahana intropeksi diri atas apa yang telah dilakukan sebagai prajurit dan PNS serta keluarga besar Korem 074/Warastratama dalam melaksanakan tugas serta pengabdiannya kepada bangsa dan negara Indonesia.

“Kedepan kita harus berkomitmen dalam diri kita masing-masing untuk selalu berbuat yang terbaik bagi keluarga, satuan ini dengan menghindari segala bentuk pelanggaran sehingga kedepannya TNI semakin jaya, solid profesional dan dicintai rakyat, ”pungkas Kasdim.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *