Mimpi Buruk Terduga Pelaku Curanmor di Desa Barabali, Diamankan Polres Loteng

 208 total views

Lombok Tengah.
Globalinvestigasinews Com – Polsek Batukliang Polres Lombok Tengah berhasil amankan SH (25) terduga pelaku pencurian sepeda motor seorang petani di Desa Barabali Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah NTB Kamis (25/4/24).

Read More

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kapolsek Batukliang IPTU Reza Ihyaul I. SH., MH saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/24) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar saat ini terduga pelaku SH kita amankan di Polsek Batukliang atas dugaan pencurian sepeda motor Honda Supra Fit milik salah seorang petani, terduga pelaku merupakan warga Kecamatan Batukliang Utara,” tuturnya.

Reza menerangkan kronologis kejadian bermula saat korban M (54) memarkir kendaraannya di Gudang Batako yang berada di pinggir jalan di Dusun Barabali keadaan terkunci stang.

“Kemudian korban meninggalkan sepeda motornya dan langsung menuju sawah yang berjarak kurang lebih 12 meter TKP,” ujar Reza.

Tidak lama kemudian korban melihat sepeda motornya digeret oleh terduga kurang lebih sejauh 20 meter, kemudian korban berteriak maling pelaku langsung melepas sepeda motor tersebut selanjutnya ditinggal kabur dengan berlari ke arah timur.

“Korban langsung mengejar pelaku dengan dibonceng oleh warga yang melintas sehingga pelaku berhasil di amankan dibantu oleh warga, kemudian pelaku dibawa dan diamankan oleh masyarakat ke rumah Kadus Dusun Barabali I,” terangnya.

Mendapat informasi tersebut dari masyarakat Polsek Batukliang langsung menuju ke TKP untuk mengamankan terduga pelaku guna menghindari amukan dari masyarakat.

“Pelaku berhasil kita amankan dan kita bawa ke Polsek Batukliang berikut dengan barang bukti guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Reza.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *