Polsek Pekat Gelar Operasi Penertiban Ranmor R2 Knalpot Racing.

 48 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Guna meredam wiri- warinya kendaraan roda dua berknalpot borong, pada hari Minggu sore (28/4/2024) sekitar pukul 15.30 wita, jajaran Polsek Pekat kembali melaksanakan razia kendaraan bermotor khusus roda dua yang menggunakan knalpot tidak standar.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Ka SPKT II Polsek Pekat Aiptu KM Rotinya W bersama anggota lainya, bertempat di depan kantor Mapolsek Pekat.

Kapolsek Pekat mengatakan, banyaknya keluhan warga yang mendengar dan melihat sepeda motor yang menggunakan knalpot brong, sehingga Kapolsek Pekat perintahkan anggotanya untuk intes melakukan razia khusus sepeda motor berknalpot racing.

Namun mirisnya ketika setiap kali melakukan razia atau operasi penertiban di lokasi yang berbeda-beda tersebut anggota polsek pekat tidak menjumpai pengendara R2 yang menggunakan knalpot racing ( brong ).

“berhubung cuaca tidak bersahabat (hujan) giat 21 tersebut dihentikan pada pkl 16.00 wita, dan informasi Razia penertiban kendaraan roda dua berknalpot brong di duga bocor,”papar Kapolsek Pekat.

Nexnya, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pekat juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang melintas agar menyampaikan kepada teman, saudara ataupun keluarga agar tidak menggunakan knalpot racing / berong karena hal tersebut sangat mengganggu ketertiban umum dan meresahkan masyarakat yang sedang beribadah maupun yang sedang sakit.

Kegiatan yang bertajukan zero kendaraan roda dua berknalpot recing berakhir sekitar pukul 16.00 wita, berjalan aman dan lancar, sekalipun hasil operasi penertiban kendaraan roda dua yang menggunakan recing tidak ada yang di amankan, tandasnya.

Selain itu ucap Kapolsek, ada beberapa catatan penting dalam kegiatan ini yaitu, telah dilaksanakan Razia kendaraan roda dua yang mengunakan Knalpot Racing yang bertempat di Depan Mapolsek Pekat, Kegiatan operasi penertiban tersebut sangat diapresiasi dan disupport oleh seluruh elemen masyarakat Kecamatan Pekat, serta ke depan kegiatan operasi penertiban terhadap ranmor roda dua secara rutin di wilayah hukum Polsek Pekat dengan strategi yang berbeda, agar dalam operasi penertiban seperti itu akan mendapatkan hasil yang mekasimal, pungkasnya. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *