Anggota DPR-RI Rano Alfath, Hadiri Halal Bihalal Dan Pengambilan Formulir Pencalonan Bupati di DPC-PKB Tanggamus

 230 total views

Tanggamus – Anggota DPR-RI Komisi III H. Mohammad Rano Alfath, SH.MH., sekaligus mewakili orang tuanya Drs.H. Moh Saleh Asnawi, MA.MH., dalam pengambilan formulir (berkas) pencalonan Bupati Tanggamus, acara yang di laksanakan di Gedung Muhaimin Iskandar jalan jalur dua Pemda Pekon Kampung Baru Kecamatan Kota Agung Timur (Kotim) Kabupaten Tanggamus, Selasa (30/04/2024).

Read More

Kedatangan H.Mohammad Rano Alfath, SH.MH., ke Kantor DPC-PKB Tanggamus di kawal langsung oleh dua mobil patwal Polda Lampung.

Rangkaian acara dihadiri oleh Pj. Bupati Tanggamus yang di wakilkan oleh asisten II Sukisno, Ketua DPRD Kabupaten Tanggamus, para Bacalon Bupati ,di antaranya anggota DPR-RI (H.Mohammad Rano alfath SH.MH.,) mewakili Drs.H.MohSaleh Asnawi, MA.MH., Hj.Dewi Handajani,SE.MM., Syamsulhadi, SPd., para Forkopimda Kabupaten Tanggamus, ketua-ketua partai, keluarga besar DPC-PKB Tanggamus, dan para jurnalis.

Ketua DPC-PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, dalam sambutannya mengatakan, “Hari ini acara halal’ bihalal bersama keluarga besar DPC-PKB Tanggamus, serta mengundang para bacalonbup yang telah mendaftarkan diri dan telah Mengisi formulir pendaftaran nya, “jelas Ketua DPC-PKB Tanggamus Irwandi Suralaga, SE.,

“Harapan kedepan siapapun calon yang terpilih sebagai Bupati Tanggamus, dapat memegang amanah partai serta dapat memajukan Kabupaten Tanggamus kedepan.

Ketua panitia halal bihalal Mujibul umam, SE., mengatakan, “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam acara halal bihalal ini mengingat acara tersebut sudah menjadi acara rutin partai.

Anggota DPR-RI Komisi III H.Mohammad Rano alfath, SH.MH., dalam wawan cara dengan awak media mengatakan, selain sebagai putra Kabupaten Tanggamus, yang memang lahirnya di Tanggamus namun dibesarkan di Banten dan menjadi anggota DPR-RI Banten Bang Rano Alfath melihat kondisi Tanggamus saat ini masih banyak yang harus diperbaiki mengingat potensinya besar sekali dan di yakini Kabupaten Tanggamus ke depan dapat berkembang dan maju, “Berharap Kabupaten Tanggamus ke depan ada perubahan yang lebih baik hingga Tanggamus bertambah maju dan masyarakat semakin makmur.

Melihat sumber daya alam yang ada di Kabupaten Tanggamus, sangat luar biasa, ada laut, mata air, Pertambangan,Tanah yang subur, menjadi aset daerah yang luar biasa

H.Moh Rano Alfath, SH.MH., pun berharap masyarakat ikuti jalan lurus untuk perubahan Tanggamus.

Mewakili Ketua DPD-PKB Provinsi Lampung Sekretaris DPD-PKB H. Syekh Azeman, S.Ag., dalam sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih beliau sudah diamanahi untuk memimpin dapil IV Provinsi Lampung ya siap untuk bersinergi lagi di Kabupaten Tanggamus, maupun di Kabupaten Pesisir Barat mari kita sama-sama memberi Kontribusi untuk kemajuan Tanggamus khususnya untuk dapat di sejajarkan dengan Kabupaten Tanggamus ke depan dengan Kabupaten lain potensi sangat bagus tinggal bagaimana kita mencari pemimpinnya yang terbaik.

“Sekretaris DPD-PKB Provinsi Lampung H. Syekh Azeman, S.Ag., pun merasa bangga dengan putra terbaik kelahiran Kabupaten Tanggamus, yang mampu bersaing di daerah lain ia berharap ke depan Bang H. Rano Alphart, sebagai anggota DPR-RI dapat memikirkan apa yang didapat dari Pusat dapat dibawa ke Kabupaten Tanggamus, sehingga kita masyarakat Tanggamus pun dapat merasakan buah tangan dari putra terbaik.

Siraturahmi di tutup dengan pembacaan doa bersama.(Heri Apriyanto/AWPI).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *