Thurman Hutapea, SH., M.Hum Anak dari St. KWB Hutapea dan Dience Br. Siahaan : Istri Elfrida DP Napitupulu Mendaftar jadi Calon Bupati Toba 2024

 115 total views

Selasa 30 April 2024, Thurman S.M Hutapea SH, M.Hum pensiunan PNS Direktur Binapilatkerpro Ditjen Permasyarakatan Kemenkumham RI berkunjung ke Kantor Partai Demokrat Kabupaten Toba yang bertepat di Jl. Dr T.D Pardede, Pardede Onan, Kec Balige untuk resmi mendaftar menjadi Bakal calon (Balon) Bupati Toba Tahun 2024 dari Partai Demokrat.

Read More

Hari itu Thurman Hutapea bersama Tim diterima dengan baik di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Toba oleh para panitia penjaringan Partai Demokrat, dalam rangka Pengembalian Formulir pendaftaran.

“Ini bukti keseriusan kami untuk memimpin di Toba, mudah mudahan Partai Demokrat berkenan mendukung kita ke tingkat jenjang yang lebih tinggi,” paparnya.

Bakal calon Bupati Toba, Thurman Hutapea, SH.M Hum kepada awak Media mengungkapkan terkait pendaftaran saat ini sudah berapa partai yang sudah dibangun komunikasi.

“Empat Partai sudah kita bangun komunikasi tapi yang jelas kita akan bangun komunikasi untuk semua Partai, karena semua partai milik rakyat Toba, kita juga rakyat Toba sama sama dukung warganya,” terang Bakal Calon Bupati Toba.

Thurman Hutapea, SH.M Hum menambahkan dikalangan masyarakat, Bakal calon bersama Tim sudah mengumpulkan fotocopy KTP warga Toba bahwa maksud dan tujuannya, untuk membangun komunikasi juga ingin membuktikan apakah masyarakat Toba bersedia dalam memupuk kepercayaan atau berkenan mendukung Bakal calon.

“Fuji Tuhan sampai hari ini kita sudah menerima 23.000 lebih KTP jadi itu berarti antusias masyarakat untuk mendukung kita cukup tinggi sehingga ini jadi awal kebangkitan kita untuk maju menjadi salah satu figur membawa kabupaten Toba ke depan dan saat ini sudah terpenuhi 16 kecamatan,” ungkapnya Visi dan Misi Akselerasi, percepatan untuk perubahan reformasi.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Penjaringan dari Partai Demokrat, Maradona Siregar kepada awak Media mengungkapkan penerimaan pendaftaran untuk pengambilan formulir dari Partai Demokrat ada Delapan (8) orang, tujuh (7) calon Bupati, dua (2) dari calon wakil Bupati, Namun ada satu (1) untuk calon wakil Bupati yang mengembalikan formulir.
“Kelengkapan berkas masih pak Thurman Hutapea sendiri, untuk mengembalikan berkas formulir yang sudah lengkap persyaratannya,” papar Maradona Siregar.

Lagi Ketua Panitia menjelaskan, pengambilan Formulir di Partai Demokrat dimulai Tanggal 18 April sampai 30 April 2024 dan hari ini terakhir pengambilan Formulir.
“Tiga hari lagi waktu pengembalian berkas, penutupan hari Jumat ini, karena hari Senin berkas semua harus dibawa ke Medan”, imbuh Ketua Panitia Tanggal 3 Mei terakhir pengembalian berkas.

Untuk diketahui, ada perwakilan wanita yang mendaftar ke Partai Demokrat sebagai Calon Wakil Bupati yaitu, Dr Elisabet Br Manalu. (AMS)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *