H. Asep Ikhsan Memperkuat Silaturahim Antar Anggota KAA. Kabupaten Bandung.

 39 total views

Kab.Bandung. Keluarga Besar Dewan Pimpinan Daerah DPD Komunitas KAA ( Keluarga Asep Asep) Kabupaten Bandung.Kembali memperkuat silaturahim ke harmonitas Antar Anggota KAA serta mengukuhkan semangat ukhuwah Islamiah melalui gelaran halal bihalal syawal 1445 Hijriah.

Read More

Silaturahim Halal Bihalal Dilaksanakan Pada hari Minggu ,5 Mei 2024. Viila Dewi Jl.Kampung Dukuh RT1/RW4 Desa.Kutawaringin Kabupaten Bandung.

H.Asep Ikhsan,Pembina Komunitas KAA Kabupaten Bandung,menyampaikan bahwa komuntitas ini bukan hanya sebagi komunitas kumpul-kumpul saja,tetapi bagai mana kita bisa memiliki kekuatan untuk membangun jalinan hubungan yang erat dan penuh bermakna saling menguatkan tali persaudaraan di antara sesama antar komunitas Asep-Asep.

Membangun dalam hal kekuatan ekonomi yang betul-betul harus di rialisasikan dina pendidikan,Kesehatan dan sosial masyarakat.

Bahwa pendidikan merupakan modal awal untuk menjamin kebutuhan yang akan datang akan dalam menghadapi perkembangan teknologi yang semakin pesat.

Tentunya dengan adanya komunitas asep,ka asep kabalarea akan memberikan kemudahan tuntutan ekonomi ,kemajuan teknologi,sebagai cukang harapan yang bisa terealisasi untuk keluarga besar asep-asep kabupaten bandung.

Jadi intinya acara silsturahim Asep-asep ini,silaturahim yang bermanfaat dan berkelanjutan yang menumbuhkan rasa saling pengertian dan saling kasih sayang antar anggota KAA Kabupaten Bsndung.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *