Berasama Ratusan Pendukung Dan Didampingi Sang Suami Hj. Hepy Safriani Kembalikan Berkas Balon Walikota Di Empat Partai Politik.

 322 total views

PAGARALAM, – Hj Hepy Safriani menyatakan diri serius maju sebagai calon Walikota Pagaralam periode 2024-2029 , hal ini disampaikan langsung Hj.Hepy Safriani saat mengembalikan formulir berkas Balon Walikota Pagar Alam di beberapa Parpol yang ada di Kota Pagar Alam yang sempat diambil beberapa waktu yang lalu Selasa 07 Mei 2024.

Read More

Didampingi ratusan pendukungnya Usai kegiatan pengembalian berkas Balon Walikota Hepy Safriani didampingi oleh suami, Joncik Muhammad dan para tim pemenangan mengatakan keinginan dirinya maju sebagai orang no satu di Kota Pagaralam atas keinginan diri serta dukungan dari suami dan keluarga besar dan para pendukung.

” Insya’allah saya maju sebagai calon Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029,” ujar Hepy.

Hal senadah disampaikan tim pemenangan Balon Walikota Pagar Alam Halipan Matsohan mengatakan sesuai dengan Komitmen pihaknya hari ini kita kembalikan berkas yang sudah diambil oleh perwakilan keluarga beberapa waktu lalu
Hari ini kami mendatangi partai DPD Nasdem DPC,PPP , DPC Demokrat dan juga DPC PKB untuk mengembalikan formulir yang diambil beberapa waktu lalu.

” Ini menunjukkan komitmen kuat balon Walikota Pagar Alam Hj. Hepy Safriani untuk benar benar maju menjadi orang No satu di Kota Pagar Alam, sebagai mana di ketahui bahwa untuk maju sebagai calon harus Mendapat Dukungan dari partai politik yang di Kota Pagaralam harus berkualisi dengan beberapa parpol, hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran di beberapa Parpol yang di Kota Pagaralam,” politik itu dinamis, kami siap berkualisi dengan parpol lain demi memajukan kota pagaralam kedepan tegas Halipan.

Terpisah ketua penjaringan Balon Walikota dan Wakil walikota pagaralam Partai Demokrat Hendro mengucapkan terimakasih atas kehadiran Hj. Hepy Safriani yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran nanti berkas balon yang sudah di kembalikan akan kami teruskan ke DPW dan DPP Demokrat karna keputusan akhir ada ditangan DPP, demokrat pagaralam sifatnya siap bersenergi dengan balon wako dan wawako mudah mudahan antara Demokrat bisa berjodoh dengan Bunda Hepy “kami berharap mudah mudahan partai Demokrat bisa berkualisi karna politik itu dinamis ujar Hendro.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *