Personil Polsek Banjar Pastikan Kelulusan Di SMA Negeri 1 Banjar Kelulusan Siswa- Siswi Kelas XII di Umumkan secara Online.

 36 total views

Banjar – Polsek Banjar dalam rangka pelihara keamana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum tepatnya di Campus SMA Negeri 1 Banjar Lingkungan Pintusingan Kota Banjar.

Read More

Kali ini personil gabungan Polsek Banjar berkoordinasi Dengan para Guru SMA Negeri 1 Banjar, Memastikan Tidak Ada kelulusan secara manual Namaun di umumkan secara Online.

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K,. M.H, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos., menyampaikan, ”Kegiatan ini dalam rangka antisipasi Aksi Corat coret, dan kompoi keliling yang di lakukan siswa- siswi sekolah setempat”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan koordinasidan pengamanan yang di lakukan personil kami tidak ada laporan mengenai Kriminalitas yang terjadi di wilayah binaan.” tuturnya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, petugas kami juga mengajak Para Guru sekolahpeduli lingkungan baik itu masalah sosial maupun ketertiban umum.

Petugas kami juga menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW maupun pemerintah kelurahan/Desa setempat untuk memastikan situasi dalam kondusif.

“Kami juga melaksanakan Kegiatan patroli keliling ke sekolah sekolah demi terwujudnya kondusifitas keamanan di lingkungan”.pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *