Wakapolres Banjar Pimpin Kegiatan Gaktiblin Personel Polres Banjar

 43 total views

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. pimpin kegiatan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktiblin) personel Polres Banjar di Halaman Mapolres Banjar. (07/05/2024)

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan setelah apel pagi tersebut diikuti oleh Pejabat Utama, para Perwira, dan Personel Polres Banjar serta Perwakilan Polsek Jajaran.

Kegiatan ini menyasar sikap dan tampang personel yang menggunakan pakaian seragam, serta kelengkapan diri seluruh personel baik identitas diri dan perlengkapan dinas lainnya.

Kapolres Banjar melalui Wakapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut untuk mengecek kerapihan personel dan seragam kepolisian serta kelengkapan identitas diri seperti KTP, KTA, SIM, dan Surat Kendaraan.

“Jadi sebelum melakukan tindakan maupun peneguran kepada masyarakat yang melanggar, Personel sudah melengkapi identitasnya. Ini pun bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan personel dalam betugas dalam menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” Ucap Wakapolres Banjar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *