Edukasi Pilkada 2024 Damai, Kapolres Sambangi Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Way Kanan.

 229 total views

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Kapolres Way Kanan bersama pejabat utama dan Kapolsek Blambangan Umpu melakukan silaturahmi di Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Way Kanan bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Kampung Umpu Kencana Kecamatan Blambangan Umpu, Way Kanan. Rabu (08/05/2024)

Rombongan tiba dipimpin Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo di sambut hangat oleh Ketua Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Dedi Iskandar beserta sekertaris dan anggota PDPM Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengucapkan terima kasih atas sambutan Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah, kunjungan ini dilakukan sebagai wujud silaturahmi guna menjalin komunikasi dan kedekatan antara Polri dan masyarakat khususnya PDPM yang ada di Kabupaten Way Kanan

Disela – sela pertemuan tersebut, Kapolres memberikan edukasi dalam menghadapi pesta demokrasi, sehingga bagaimana jamaah Muhammadiyah dapat saling berkerjasama dengan baik ciptakan kamtibmas kondusif khususnya bisa berperan aktif sukseskan Pilkada 2024 yang aman dan damai.

Meski kita memiliki pilihan politik yang berbeda, kita semua adalah bagian dari masyarakat yang satu. Suasana demokrasi yang damai adalah kunci untuk menjaga kedamaian dan persatuan di Kabupaten Way Kanan,” ujarnya.

Mari bersama sama tetap menciptakan situasi aman dan kondusif di Kabupaten Way Kanan. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama. Dengan bersama-sama menjaga keamanan, kita dapat melaksanakan Pilkada 2024 dengan sukses dan tanpa gejolak yang merugikan,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PDPM Way Kanan Dedi memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres Way Kanan dan rombongan atas kehadirannya bersilaturahmi.

Kami PDPM sangat mendukung Pilkada yang damai, dan siap membantu jajaran Polres Way kanan untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,”katanya.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *