Gebyar Posyandu Presisi Polres Gunung Mas: Percepatan Penurunan Stunting di Kalimantan Tengah

 75 total views

TBNews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mempercepat penurunan angka stunting di Kalimantan Tengah, Polres Gunung Mas menggelar Gebyar Posyandu Presisi pada di Gedung Aula Patria Tama Polres Gunung Mas.Rabu (8/5/24) pukul 08.00 WIB.

Read More

Kegiatan ini juga disiarkan secara virtual melalui Zoom Meeting dengan tajuk “Gebyar Posyandu Presisi, Dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting Di Kalimantan Tengah”. Zoom Meeting Gebyar Posyandu Presisi dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto. Beliau menyampaikan dukungan penuh terhadap program ini dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam upaya penurunan stunting.

Pada kesempatan itu juga, turut hadiri Bupati Gunung Mas yang di wakilkan oleh Sekda, Richard F.L., Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santoso, S.I.K., Pabung 1016-PLK Kabupaten Gunung Mas, Letkol Inf. Mahsun Abadi, S.Ag., Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kurun, Dr. Galih Bawono, S.H., M.H., dan unsur terkait lainnya.

Gebyar Posyandu Presisi ini merupakan salah satu upaya Polda Kalimantan Tengah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pencegahan stunting. Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan, seperti Pemeriksaan kesehatan ibu hamil dan balita, Penyuluhan tentang gizi dan kesehatan, Pemberian makanan tambahan, dan penyerahan Bantuan Sosila (bansos).

Melalui kegiatan ini, diharapkan angka stunting di Kalimantan Tengah kususnya Kabupaten Gunung Mas dapat ditekan dan generasi penerus bangsa dapat tumbuh sehat dan cerdas. (sp)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *