Kami Siap Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan Selama 1×24 Jam

 53 total views

Kami Siap Melindungi Mengayomi dan Melayani Masyarakat Jaga Kondusifitas Keamanan selama 1×24 jam

Read More

Polsek Banjar Polres Banjar lakukan kesiapsiagaan Piket Mako Polsek Banjar, tepatnya di Mako Polsek Banjar Jalan. Dr. Husein Kartasasmita Lingkungan Pintusinga Kota Banjar.

Petugas piket baru Polsek Banjar siap melakukan pelayanan masyarakat dan menjaga situasi kemananan dan ketertiban masyarakat di Kota Banjar.

Disampaikan Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono ,S,Sos,” Keseriusan kami dalam menjaga dan pemeliharaan Kemanan Ketertiban di masyarakat Kota Banjar selama 24 jam kedepan”.

“Dimulai dari kegiatan masyarakat, Anggota kami melaksanakan patroli pada jam rawan ke obyak Vital mencegah terjadinya Gangguan kamtibmas di wilayah hukum” ucapnya.

Imbauan kami,” Bila meninggalkan rumah Simpanlah barang- barang berharga di tempat aman, parkirkan kendaraan pakailah kunci ganda, dan Pengaktipan kembali siskamling di lingkungan,” tambahnya

“Dalam memelihara harkamtibmas kami selalu melibatkan masyarakat tentunya, tokoh agama dan tokoh masyarakat dan pemuda yang sudah berjalan menjaga Kota Banjar tetap kondusif,” Pungkasnya.

PolresBanjarPoldaJabar

HumasPolresBanjarPoldaJabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *