Asep Dadi Mantan Kades Panyocokan Ciwidey Ikut Andil Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

 58 total views

Kab.Bandung.Mantan Kepala Desa Panyocokan Kecamatan Ciwidey Asep Dadi,Ikut Andil mengambil berkas formulir pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung.

Read More

Di kantor DPC.Partai Demokrat Pada akhir penjaringan pendaftaran hari,Jum’at 10 Mei 2024.Di Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatannya Asep Dadi yang merupakan mantan kepala desa,Merasa mendapatkan suatu tugas dari hati saya untuk ikut andil dalam pemilihan pilkada tahun 2024 Yang akan datang.

Tentunya ia’ sampaikan pada awak media setelah menerima berkas pendaftaran dari panitia penjaringan DPP.Partai Demokrat.

Lanjut’ Asep Dadi berharap untuk pilkada mudah-mudahan bagi masyarakat kabupaten Bandung ikut andil dalam pemilihan dan mereka juga bisa mengawal pilkada kaitan dengan pilkada yang akan datang dilaksanakan dikabupaten Bandung.

Jadi intinya kami sebagai asli putra daerah ingin memberikan kontribusi ke arah yang lebih baik ,lebih maju dan makmur dan untuk yang lainnya masyarakat lebih sejahtera lagi.Pungkasnya” Asep Dedi Mantan Kepala Desa Panyocokan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *