H. Akhmad Jajuli Bacabup Lebak 2025-2030, Siap Benahi Lebak Lebih Sejahtera

 57 total views

Lebak, Globalinvestigasinews.com – Pemilihan kepala daerah di Kabupaten lebak, sudah mulai ketahap pendaftaran, tak sedikit orang yang mendaftarkan diri untuk menjadi bakal calon Bupati Lebak, diantara sekian banyaknya pendaftar, terselip seorang putra asli Lebak yaitu dari kampung Cilangkahan, Desa Cilangkahan kecamatan Malingping kabupaten Lebak-Banten.

Read More

H. Akhmad Jajuli yang akrab disapa H.Jajuli ini, terlahir dari seorang petani dengan 11 orang bersaudara, namun berkat kegigihan kedua orangtuanya, semua anak-anaknya menjadi orang sukses, termasuk H.Jajuli.

H. Jajuli ini, selain sukses dalam urusan berbisnis, ia juga mahir dalam urusan agama, pendidikan yang dienyamnya selain pendidikan formal, ia juga belajar di pesantren, sampai akhirnya ia sukses mengurus bisnisnya, yaitu di perusahaan minyak goreng dan sembako, dan juga aktif mengajar sebagai dosen di sebuah universitas.

Niat tulusnya mencalonkan diri sebagai pemimpin kota lebak atau yang disebut bupati Lebak, H.jajuli ingin melihat warga Lebak sejahtera dan bermartabat, hal demikian tentunya tidak akan terwujud bila pendidikannya masih rendah, maka hal pertama yang akan dilaksanakan H. Jajuli yaitu, dengan mengatasi masalah pendidikan, bagaimana caranya agar warga Lebak mau sekolah, karena menurut survey anak – anak di Lebak masih minim pendidikannya, jika hal tersebut sudah terlaksana, maka warga Lebak akan terangkat secara pendidikan, selanjutnya perekonomian warga pun berangsur membaik, karena sudah memiliki latar belakang pendidikan yang memadai bisa untuk mencari pekerjaan yang layak.

Hal ini semakin diperkuat dengan kesuksesan beliau membesarkan, dan mendidik putra-putrinya yang berjumlah 3 orang, diantaranya yaitu;

  1. Novi Utami Adiningsih, SM. Bekerja di Perusahaan PMA Korea Selatan, PT Parkland World Indonesia (PWI) 2, Gorda, Kab. Serang-Banten.
  2. dr. Muhammad Syah’alam Sampurna (Alam) bertugas di RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Serang (RSUD Pemkab Serang), Kota Serang-Banten.
  3. Annisa Wening Galih, lulusan SMAN CMBBS (Cahaya Madani Boarding School), tahun ini baru akan kuliah.

Demikian pula kesuksesannya itu ia harapkan dapat dirasakan pula oleh para orang tua, apalagi anak – anak di kabupaten Lebak, ia berharap lebih sukses dari pencapaiannya.

“Kepada segenap masyarakat Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, wabil khusus Calon Pemilih dalam Pilkada Lebak 2024, mari luruskan niat kita, yakni bagaimana mengatasi masalah Pendidikan, Kesehatan, Kemiskinan, Pengangguran, Ketertinggalan serta masalah-masalah lainnya yang ada di Kabupaten Lebak. Tentunya dengan cara mendoakan dan memilih saya, H. AKHMAD JAJULI, sebagai Lokomotif Perubahan dan Perbaikan Kabupaten Lebak Periode 2025 – 2030,” ungkap H.jajuli

“Saya mendaftarkan diri menjadi bupati Lebak ini niatnya ingin warga Lebak sejahtera, ingin menolong Warga Lebak, dengan cara warga Lebak mengamanatkan segala Perubahan dan Perbaikan itu kepada saya, dengan memilih saya sebagai bupati Lebak periode 2025-2030, dan jangan beranggapan dengan memilih saya, warga telah menolong saya, justru dengan memilih saya warga telah menolong diri sendirinya melalui saya,” terangnya, pada Jumat (10/5/2024).

Terakhir H. Akhmad Jajuli juga mengucapkan terimakasih kepada warga Lebak yang telah mensupport dan mendukungnya, “Saya H.Akhmad Jajuli menghaturkan terima kasih atas segala kepercayaan dan support serta dukungan warga Lebak pada saya, semoga apa yang kita harapkan dapat terlaksana, Do’akan saya terus, dan jangan lupa pilih saya di pilkada Lebak untuk menjadi bupati Lebak, sekali lagi terimakasih,” pungkas H.Akhmad Jajuli. (Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *