Polres Banjar Gelar Jumat Curhat di Pasar Kota Banjar

 42 total views

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K.,M.H. melalui Wakapolres Banjar Kompol Dani Prasetya, S.H.,M.H. menggelar Jumat Curhat di Pasar Kota Banjar. (10/05/2024)

Read More

Jumat curhat tersebut dihadiri oleh Para Kasat, Perwira, Personel Polres Banjar serta warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar tersebut yakni pedagang, penarik ojek penarik becak serta masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut salah satu masyarakat menyampaikan Terkait bising knalpot yang tidak sesuai dengan spesifikasi teknis sangat menganggu, mohon untuk ditertibkan.

Wakapolres Banjar langsung menanggapi hal tersebut bahwa pihaknya secara rutin melaksanakan patroli dan patroli gabungan KRYD, bahkan kemarin Sat Reskrim mengamankan dan membina kelompok remaja yang menggunakan knalpot bising dan ugal-ugalan di jalan raya.

Warga masyarakat lainnya menyampaikan keluhannya agar Polres Banjar lebih menintesifkan lagi patroli ke sekitaran Pasar Kota Banjar, antisipasi tindak kejahatan.

Wakapolres Banjar bersama Kasat Samapta menanggapi hal tersebut untuk menindaklanjuti keluhan tersebut.

Terkait hal tersebut Wakapolres Banjar mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan keluhannya khususnya Terkait situasi Kamtibmas.

“Semoga kegiatan Jumat Curhat ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat dan masyarakat dapat menyampaikan langsung keluhannya, untuk kemudian Kami tindaklanjuti,” Ucap Wakapolres Banjar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *