PPK. Ciparay Melaksanakan Test Seleksi Wawancara Calon PPS PilkadaTahun 2024.

 87 total views

Kab.Bandung.Komisi Pemilihan Umum KPU Kabupaten Bandung, Melalui Panitia Pemilihan Kecamatan PPK Pada Hari ini.Rabu 22 Mei 2024.Melaksanakan Tahapan tes seleksi calon Panitia Pemungutan Suara PPS Pilkada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur dan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024 Kabupaten Bandung.

Read More

Pembukaan tersebut dihadiri Camat Ciparay Rachmat.Sip.MSI. dan Unsur TNI dan Polri,Tokoh Masyarakat Dan Ketua PPK Kecamatan Ciparay.Ali Muhamad Fauzi Serta Jajaran Anggota PPK dan di bantu pemerintahan kecamatan Ciparay.

Dalam kesempatannya Ketua PPK Kecamatan Ciparay ,Ali Muhamad Fauzi ,menyampaikan bahwa pada hari ini khususnya PPK Kecamatan ciparay telah melaksanakan tahapan tes seleksi bagi calon PPS dari 11 Desa yaitu satu desa terdiri 1 ketua dan 2 anggota PPS se-kecamatan Ciparay yang di selenggarakan langsung secara serentak oleh KPU.Kabupaten Bandung.

Dan tahapan-tahapan untuk persiapan pilkada di antaranya melakukan seleksi hingga pelantikan panitia pemungutan suara PPS oleh KPU Kabupaten Bandung secara serentak di sekitaran tanggal 26 atau 28 di akhir bulan ini.

Alhamdulillah respon masyarakat sangat positif dan para calon peserta seleksi wawancara khususnya di PPK ciparay kebanyakan di isi oleh angkatan baru para generasi muda milenial.

Mudah-mudahan dengan semangat generasi muda bisa bekerja sama,solid dan bisa meningkatkan kualitas semangat pemilih bagi masyarakat ciparay.ucapnya.”

Lanjut.Tentunya kegiatan ini dari awal sampai akhir kegiatan tes wawancara calon anggota PPS untuk kecamatan ciparay berjalan dengan Aman dan sukses.

Pihaknya berharap dengan kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Bandung khusunya di wilayah kecamatan ciparay ,kami berharap agar berjalan dengan kondusif dan Aman.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *