Personel Kodim 1403/Plp Membantu Bangun 10 Unit Rumah Korban Bencana Alam di Luwu

 35 total views

LUWU.Global Investigasi News -Peran serta personel Kodim 1403/Palopo dalam pembangunan 10 unit rumah korban bencana banjir mulai dilaksanakan dengan tahap awal penggalian pondasi rumah warga yang bertempat di Desa Bone Lemo, Kecamatan Bajo Barat, Kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Minggu 26/5/2024.

Read More

Pembangunan pondasi dilakukan secara umum dengan jumlah 10 unit rumah dibantu masyarakat dengan menggunakan dana swadaya masyarakat.
.
Dandim 1403/Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo P. S.I.P., kepada awak media mengatakan, kegiatan pelaksanaan pembangunan rumah korban bencana tersebut mulai dibangun, Personel Kodim 1403/Palopo bergotong royong dengan masyarakat untuk menggali dan membangun pondasi mulai hari ini.

Kami bersyukur bisa membantu masyarakat dan mendapat antusias masyarakat dalam bergotong royong, TNI akan selalu hadir di tengah tengah masyarakat, karena TNI harus lebih mencintai rakyatnya.

“Penggalian dan pembangunan pondasi akan terus dilaksanakan sampai selesai sampai rumah siap serta layak untuk dihuni.” jelasnya (***).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *