Tokoh Medan Utara, Rion Aritonang : Ajak Masyarakat Jaga Fasilitas Umum Dibangun Pelindo Belawan

 36 total views

Belawan – Banyaknya fasilitas lampu penerangan yang telah dibangun PT Pelindo hilang dicuri orang yang tidak bertanggungjawab, mengakibatkan tampak gelap gulita jalan menuju Pelabuhan International, pada Jumat (31/5/2024).

Read More

Salah seorang Tokoh Masyarakat Medan Utara Rion Aritonang, SH.MH ajak masyarakat Belawan untuk menjaga fasilitas umum lampu penerangan yang dibangun PT Pelindo.

Rion Aritonang, SH. MH sangat miris melihat kondisi jalan menjadi gelap gulita lantaran puluhan unit lampu penerangan telah hilang dicuri orang yang tidak bertanggung jawab.

Akibatnya, para pengguna jalan kembali merasa ketakutan dan tidak nyaman serta khawatir terjadi aksi kejahatan, ujarnya Rion Aritonang SH., MH.

“Sangat disayangkan, hilangnya lampu lampu jalan yang sudah difasilitasi melalui pengadaannya oleh perusahaan BUMN di Belawan,” kata tokoh masyarakat Medan Utara Rion Aritonang kepada awak media usai menghadiri salah satu acara organinasi profesi di Belawan.

Sebelumnya, jalan menuju Pelabuhan Internasional itu sempat menjadi terang benderang setelah perusahaan BUMN PT Pelindo Belawan mendirikan tiang serta puluhan lampu penerangan jalan umum (LPJU) tepatnya di sepanjang Jalan Pelabuhan Raya Belawan Sumatera Utara.

Rion Aritonang SH MH juga sebagai advokat itu mengimbau kepada masyarakat agar berhati hati supaya tidak terperosok ke lubang jalan dan jadi korban begal akibat kondisi jalan yang menjadi gelap gulita. Terangnya lagi

“Padahal, lampu lampu penerangan merupakan kepentingan kita bersama dan seluruh pihak terutama masyarakat belawan agar turut serta menjaga fasilitas umum dibangun oleh PT Pelindo Belawan,” jelas Rion harapkan partisipasi semua masyarakat Belawan. (LP Sitinjak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *