KPU Launching Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2024

Loading

PAGARALAM, – KPU kota Pagaralam Sumatera Selatan Melakukan Peluncuran Pemilihan Walikota Dan Wakil Walikota Pagar Alam Tahun 2024 mendatang.

Read More

Lauching ini di resmikan secara langsung oleh Ketua komisi pemilihan umum Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya.S.Sos.,M.Si di Alun – Alun Utara kota Pagaralam Sabtu malam, (08/06/24).

Di Selah Sambutannya Pejabat Walikota Pagaralam H Lusapta Yudha Kurnia menyebutkan akan mengedepankan kerja nyata dalam mensukseskan Pilkada Pagaralam 2024.

” Saat pelaksanaan peluncuran ketua KPU Sumsel bersama pemerintah kota pagar Alam berkomitmen bekerja nyata dalam pelaksanaan pembangunan sistem inovasi yang baik, ” terang H Lusapta Yudha

Ketua KPU Sumatera Selatan Andika Pranata Jaya,.S.Sos., M.Si menuturkan peluncuran di tempat terbuka ini meliputi dua jenis pemilihan walikota dan wakil walikota dan gubernur dan wakil gubernur.

Menurutnya, pihaknya akan mengadakan pendataan nomenklatur walikota pagar alam, daftar walikota akan kami data agar bisa memberikan hak pilih pada saat pelaksanaan pemilihan nanti, Penetapan calon walikota akan kita tetapkan dari awal Oktober sampai Desember 2024.

” Kami sepakat kita mejaga keragaman oleh penyelengara di kota pagar alam, kami sudah membentuk PPK, PPS, Panitia dari warga kota pagar alam, kami di komisi pemilihan umum siap memfasilitasi agar berjalannya rangkaian juga tahapan agar pemilihan umum(pemilu) untuk menyukseskan dan melancarkan pemilihan walikota pagar alam ,” bebernya.

” Terima kasih atas kehadiran dari pihak keamanan, Polri, TNI,rekan PERS, dan kehadiran saudara agar bisa membantu, menjaga keamanan pada pemilihan walikota dan wakil walikota pagar alam’” lanjutnya.

Dirinya juga berharap agar semua rangkain kegiatan pada malam hari ini membawa keberkahan dan semoga di tahun pemilihan 2024 bulan 11 ini menjadi aman dan adil di dalam berdemokrasi di kota pagar alam ini.(KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *