Pro Liga Lavani Club Tumbangkan Sukun Badak Skor 3-0 Saeful Bachri Apresiasi Atas Dukungan Support Lavani Forever Di Setiap Pertandingan.

Loading

Kab.Bandung,Ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Saeful Bachri Ucapkan terimakasih kepada Suporter lavani Forever yang telah hadir memberikan semangat dan support di setiap pertandingan hingga berakhir kemenangan atas lawan-lawanya.

Read More

Kegiatan pertandingan Proliga pada hari ,Minggu 9 Mei 2024.Lavani Club Melawan Sukun Badak diakhiri dengan Skor 3-0 tanpa perlawanan di Gor Bola Volli Stadion Sijalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Pertandingan tersebut dihadiri Kang Dede Yusuf ,Kang Anton Sukartono ,serta sahabat yang lainnya dari berbagai kota ikut hadir meramaikan pertandingan proliga ini.

Alhamdulillah suatu kebanggaan bagi kami ,Pertandingan ini dihadiri langsung oleh Bapak.Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Mas Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang didampingi Ibu Anisa Harimurti Yudhoyono serta para rombongan DPP,DPD,Ikut memberikan semangat di pertandingan lavani Club melawan Badak Sukun.

Dengan harapan kami Lavani Club bisa melanjutkan pertandingan ke final nanti dan bisa merebut Juara berturut-turut selama musim ini.

Dan tentunya kami ucapkan terima kasih Bapak SBY dan Mas Ketum AHY yang telah hadir di kota soreang Kabupaten Bandung ,Semoga beliau diberikan kesehatan dan keselamatan Kembali Ke Jakarta Lagi.” Amin.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *