Bendum H. Asep Ikhsan Apresiasi Kunjungan Silaturahim Ketua Bawaslu Di DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

 295 total views

Kab.Bandung.Bendahara Umum DPC.Partai Demokrat H.Asep Ikhsan Ikut Hadir Mendampingi Ketua DPC.Partai Demokrat Kabupaten Bandung H.Saeful Bachri Dalam rangka kunjungan Silaturahim Ketua Bawaslu Kahpiana pasca pilkada , pilpres di pemilu serentak 2024.Bahwa Bawaslu Kabupaten Bandung telah sukses prestasi maupun sukses penyelenggaraan.

Read More

Dan sosialisasi tentang pilkada yang akan diselenggarakan pada bulan November 2024.
Di sampaikan pada Hari,Selasa 11 Juni 2024.
Di kantor DPC.Kabupaten Bandung Graha Wirakarya Kecamatan Ciparay.

Dalam kesempatnnya H.Asep Ikhsan.
menyampaikan bahwa Alhamdulillah pada hari ini ,kami DPC.Partai Demokrat telah kedatangan ketua Bawaslu,sebagai penyelenggaran pemilu dan juga menghasilkan para wakil-wakil rakyat yang betul-betul bisa menjalankan tugas, kewajiban dan fungsinya dengan baik sebagai wakil Rakyat.

Dan terkait menghadapi Pileg kami sangat mengapresiasi yang dilakukan Bawaslu kabupaten Bandung , Dalam penyelenggaraan pemilu ini dengan sukses prestasi maupun sukses penyelenggaraan.

Yang Artinya berbekal dari itu semua mudah-mudahan pileg ini pun,bisa berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan tentunya bisa melahirkan bupati atau pimpinan daerah yang betul-betul bisa membawa untuk lebih baik kedepannya.”

Tentunya terkait Partai Demokrat tahun 2024.Mengalami peningkatan sebanyak 7 kursi dan tentunya kalau dilihat dari jumlah kursi yang diperoleh ini,yang mungkin seharusnya Partai demokrat bisa mengajukan calonnya baik untuk wakil bupati .

Dan Tentunya terkait saya pribadi kami kembalikan lagi ke mekanismenya dalam koalisi partai tersebut,artinya kami sebagai kader partai akan selalu taat dan patuh menjadi keputusan partai.

Jadi intinya kami sebagai kader partai siap apabila di butuhkan oleh partai untuk maju di pilkada sebagai wakil ,
Untuk mendampingi menjadi wakil bupati ? Kita lihat saja nanti kedepannya.Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *