“Pembangunan Rabat Beton Desa Hegarmanah Diduga Bermasalah, FS Selaku Tokoh Masyarakat Sudah Peringatkan Kepala Desa ?!”

Loading

Lebak, Global investigasi news, – Proyek pembangunan Desa semestinya menjadi perbaikan dan peningkatan infrastruktur Desa namun berbeda dengan yang terjadi di Desa Hegarmanah Kecamatan Pangarangan Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Read More

Seperti di Tahun Anggaran 2023 hampir semua pembangunan yang ada di Desa Hegarmanah diduga bermasalah sehingga ada beberapa kasus yang disoal warga di Tingkat Kecamatan Pangarangan.

Seperti yang sekarang ini Pembangunan Jalan Rabat Beton yang berlokasi di Kampung Babakan dengan anggaran sebanyak Rp. 229,600.000 rupiah volume panjang 357 meter , lebar 3 meter dan tinggi 15 cm.

Dari hasil pantauan awak media dilapangan diduga pekerjaan rabat beton tersebut tidak sesuai spek karena dalam pengerjaannya tidak mengunanakan mesin molen tapi diaduk biasa sehingga komposisi hasil adukan kurang maksimal.

Sementara menurut salah seorang tokoh masyarakat berinisial FS, menyampaikan kepada awak media saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Pemerintahan Desa Hegarmanah ini (Kepala Desa-Red) ini sudah diperingatan beberapa kali terkait pembangunan yang ada di Desa karena kami sebagai masyarakat sudah gerah dengan sepak terjangnya karena sudah merugikan masyarakat dan perlu diketahui bahwa Kepala Desa Hegarmanah ini sudah membuat pernyataan untuk menyelesaikan pekerjaannya di Tahun sebelumnya, “kami sangat menyayangkan kalau kejadian ini harus terulang lagi di Tahun Anggaran 2024” katanya.

Sampai berita ini diterbitkan awak media belum bisa menghubungi Ketua TPK atau Kepala Desa karena di telepo tdak diangkat , di WhatsApp juga tidak membalas. *** Bersambung

( Sahran )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *