Bhabinkamtibma Gampong Langkahan dan Bhabinsa Gotong Royong bersama Masyarakat

  • Whatsapp

 33 total views,  1 views today

Ginewstvinfestigasi.com Aceh Utara – kecamatan langkahan merupakan kecamatan Paling ujung sebelah Timur kabupaten Aceh Utara, termasuk dalam katogeri kecamatan terpencil Di wilayah hukum Polres Aceh Utara, Bhabinkamtibmas Gampong Langkahan Brigadir Irvan Bersama Bhabinsa dan Masyarakat setempat melaksanakan Gotong Royong bersama, Jumat 24 Januari 2020

Read More

Kegiatan kerja bakti kali ini dilaksanakan di TPU ( tempat pemakaman umum) Dusun Bolamas Gampong / desa Langkahan. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan juga Budaya gotong royong.

“Selain itu diharapkan dengan adanya kerja bakti ini, hubungan antara Polri/TNI khususnya Polsek Langkahan/ Danramil langkahan dapat terjalin lebih baik lagi sehingga kehadiran Polri/TNI dapat lebih dirasakan masyarakat.” Kata Brigadir Irvan kepada awak media

Budaya gotong royong adalah wujud identitas masyarakat Indonesia yang diturunkan oleh nenek moyang kita. Gotong royong menjadikan kehidupan manusia lebih berbudaya dan sejahtera, dengan gotong royong berbagai permasalahan kehidupan dapat dipecahkan dengan mudah dan murah”. Ujar Kapolsek Langkahan Iptu Samsul Bahri SH.

Pj. Geuchik Langkahan Abdul Latif mengatakan kami mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Brigadir Irvan dan bhabinsa Koramil Langkahan yang telah melaksanakan Gotong Royong bersama, semoga kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan dan menjadi Program yg teratur serta dijadwalkan setiap bulan. Agar terciptanya desa yang Bersih dan Asri. Tutupnya.

Reporter : ZAS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *