Ketua DPRD Hadiri Rapat Kerja Pemerintahan dan Pembangunan

  • Whatsapp

 97 total views,  1 views today

Muara Teweh, GI News ■ Pemerintah Kabupaten Barito Utara gelar Rapat Kerja Pemerintahan dan pembangunan Lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan penandatangan perjanjian kerja tahun 2020.

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan digedung serbaguna Balaiantang Muara Teweh dihadiri oleh Bupati Barito Utara, H. nadalsyah, Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.AP, Sekretaris Daerah Kabupaten Barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP, kepala perangkat daerah dan seluruh Tamu Undangan Lainnya.

Dalam laporan Sekretaris Daerah Kabupaten barito Utara, Ir. H. Jainal Abidin, MAP menyampaikan bahwa maksud dan tujuan rapat kerja pemerintahan dan pembangunan lingkup pemerintah kabupaten Barito Utara.

“Dalam diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan capaian kinerja dalam pelaksanaan tugas-tugas dibidang pemerintahan dan pembangunan tahun 2020 dan kesepakatan perjanjian antara pimpinan unit kerja dengan Bupati Barito Utara”.ujar Jainal Abidin

Sementara itu dalam sambutan Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah menyampaikan kegiatan rapat kerja ini saya anggap sangat penting dan strategis karena merupakan sarana untuk silaturahim sekaligus.

“Selain sebagai ajang silahturahmi rapat ini sebagai evaluasi dan mereview hasil kinerja pada tahun 2019, selanjutnya sebagi bahan perbaikan pada tahun 2020” pungkas Nadalsyah. (Bbg)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *