Car Free Day Kodim 0420/Sarko Bersama Forkopimda dan Masyarakat Merangin

  • Whatsapp

 74 total views,  1 views today

Ginews, Merangin 26/01/2020.
Lebih kurang Seribuan peserta gerak jalan di ikuti oleh seluruh unsur Forkopimda Merangin, dari berbagai golongan masyarakat serta Ibu ibu Persit, Bhayangkari dan Tim Penggerak PKK serta siswa dari berbagai sekolah yang ada di kota Bangko merangin.

Read More

Dalam acara hari bebas dari kendaraan bermotor ini di fasilitasi oleh Kodim 0420/Sarko, mulai dari tempat, hiburan serta Door Prize sebagai motivator dalam mensukseskan acara ini, seluruh anggota Kodim mulai dari jajaran Perwira, Staff dan pegawai Makodim tampak serta.

Dalam sambutanya Dandim 0420 menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kesehatan sebagaimana dalam semboyan ” Mensana in korpore sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, sehingga dalam menjalankan aktifitas dan tugas sehari hari tubuh tetap fit dan bersemangat, begitu Dandim Kol. Inf. Tomy Radya dalam sambutanya.

Car Free Day dilaksanakan bertepatan pada hari libur bertempat di jalur dua depan Kantor Bupati Merangin, selama pagi sampai siang hari.

Diharapkan moment seperti ini bisa tetap dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan oleh semua pihak, tidak ada celah perbedaan dan meningkatkan energitas dalam menjalankan aktifitas sesuai bidang dan pekerjaan masing masing, imbuh Dandim dalam suatu kesempatan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *