TEAM Terus Bergerak Mengusung AJB Menuju Kursi Gebernur Provinsi Jambi

  • Whatsapp

 145 total views,  1 views today

Gineswstvvgasi.com- Kerinci – Inilah Keseriusan DR.H. Asafri Jaya Bakri. MM Untuk Maju Kursi Gebernur Terlihat Sudah Dengan Keseriusan tersebut.

Read More

Dengan Keseriusan telah ditunjukkan kerja keras Team terus bergerak dan bekerja dengan membuat jaringan di setiap titik dikabupaten Kerinci Khususnya diwilayah Tigo Luhah Siulak Tanah Sekudung, Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Selaku Ketua Team Hasan Basri SH.MH Sekaligus Pengacara kabupaten kerinci Saat diminta Keterangannya Minggu (26/01/2020) Menjelaskan untuk di Wilayah Tigo luhah Siulak Tanah Sekudung Kita dipercayakan oleh AJB Sebagai Ketua Team didaerah tiga luhah tersebut, dengan kepercayaan itu saya selaku ketua team tentu akan memenangkan AJB untuk Gebernur provinsi Jambi 2020-2026 yang akan datang, jelasnya.

Dan kami bersama team telah bekerja memasang Baleho Calon Gebernur/Wagub Yakni AJB di wilayah kecamatan Siulak dan siulak mukai

Terkait dengan hal tersebut selaku Ketua taem AJB, Hasan Basri. SH. MH Sekaligus Pengacara Kerinci Menjelaskan dengan bergabung saya ke salah satu kandidat Calon Gebernur Provinsi jambi yakni AJB.

Tentu saya mempunyai Alasan yang kuat untuk mendukung AJB, dengan Menurut pandangan saya, ialah Positif terhadap AJB.

Seterusnya Hasan Basri menyampaikan kerinci sudah saatnya meraih tempat yang Strategis di provinsi jambi, karena sejak adanya provinsi jambi berdiri dimana kerinci ialah sebagai pelengkap,saya berharap nantinya kabupaten kerinci diprovinsi jambi dapat berdaulat dan menjadi provinsi yang lebih maju lagi, dengan adanya putra Asli Kerinci kesempatan ini jangan kita kita sia – siakan untuk mendukung AJB maju di pemilihan gubernur nanti, yang mana beliau telah teruji dan berani untuk maju sebagai calon Gebernur atau wakil gubernur provinsi jambi.

Maka kami bersama team sangat Optimis bahwa Asafri Jaya Bakri atau Sapaan ( AJB ) Bersama pasangaanya dapat meraih suara yang signifikan di kabupaten. Kerinci dikarenakan orang kita kerinci sangat merindukan putra kerinci yang menduduki tempat yan g strategis diprovinsi jambi. Jelasnya.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *