Pjs Kades Rizal Adli Telah Membangun Pukesdes di Desa Taman Jernih

 506 total views

Gineswstvvgasi.com Kerinci – Upaya untuk meningkatkan kesehatan di Desa Taman jernih, Pemerintah desa telah membagun Pos Kesehatan Desa( Poskesdes) Didesa Taman jernih Sungai tutung Kecamatan Air Hangat Timur Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Read More

Kepala Desa Pjs taman jernih Rizal Adli S.Pd Saat diminta Keterangannya mengatakan,bahwa pembangunan Puskesdes(Pusat Kesehatan Desa) didesa taman jernih ini,kita menggunakan Dana Desa dan ADD tahun 2019.

Selanjutnya..! pembangunan pukesdes didesa taman jernih sudah lama dinanti nantikan masyarakat, dengan adanya pembangunan gedung pukesdes ini akan dapat mengakomodir seluruh kegiatan masyarakat.

Hal senada juga disampaikan oleh warga setempat Ibuk Eli bahwa dengan adanya pembangunan Pukesdes Didesa Taman jernih ini,dan kami sangat senang sekali,dan tempatnya ruangan sangat luas sekali jelasnya.nya

Rizal Adli juga menambahkan insak Allah waktu dekat pukesdes bisa kita pakai untuk masyarakat Desa Taman Jernih Sungai tutung, karena saat ini belum ada serah terima dari Dinas terkait. Tuturnya.

APENDI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *