KAPOLDA JABAR : JADILAH POLISI YANG DAPAT DI CONTOH DAN DITELADANI OLEH MASYARAKAT

 502 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR : JADILAH POLISI YANG DAPAT DICONTOH DAN DITELADANI OLEH MASYARAKAT

Selasa (25/2/2020) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Barat memberikan arahan dan pembekalan kepada kepada Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2019/2020 SPN Polda Jabar di Cisarua Kab. Bandung Barat. Kegiatan berlangsung di Gedung Serbaguna SPN Jawa Barat.

Adapun jumlah Siswa Diktukba Polri Tahun 2019 / 2020 di SPN Polda Jabar berjumlah 748 Orang.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi memberikan arahan dan pembekalan kepada Siswa Diktuk Brigadir Polri Tahun 2019/2020 SPN Polda Jabar guna membentuk Bintara Remaja Baru yang siap dalam menghadapi tuntutan dan tantangan tugas Kepolisian.

Lebih lanjut Kapolda Jabar mengatakan jadilah Polisi yang dapat dicontoh dan diteladani oleh masyarakat, serta mampu membangun kehidupan pribadi dan sosial yang baik, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan dapat meningkatkan citra baik Polri di masyarakat.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Jabar memberikan arahan dan pembekalan, agar para anggota harus pandai bersyukur, melayani masyarakat dengan baik dan amanah dalam mejalankan tugas sebagai anggota Polri, serta jika kita ingin bahagia maka kitalah yang menciptakan sendiri kebahagiaan tersebut.

Kapolda Jabar menambahkan, agar berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial, jangan sampai merugikan diri sendiri. Lakukan terus hal yang positif jangan lakukan hal yang sia-sia. Ketika dilantik para siswa Diktukba akan diberikan kewenangan maka jangan menjadi sombong karena kewenangan tersebut. Jadilah taudalan yang taat hukum ditengah-tengah masyarakat.

Bandung, 25 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *