Luar Biasa , Tabligh Akbar Dalam Rangka Kenal Pamit Kapolsek Bayah dari AKP Tatang Warsita kepada H. Yogie Rodzandi

  • Whatsapp

 59 total views,  1 views today

Luar Biasa , Tabligh Akbar Dalam Rangka Kenal pamit Kapolsek Bayah dari AKP Tatang Warsita kepada H.Yogie Rodzandi.

Read More

Lebak GI news – sangat luar biasa baru kali ini sejarah di Kapolsek Bayah kabupaten Lebak prov .Banten , bahwa pisah sambut Kapolsek Bayah dari bapak AKP Tatang Warsita sebagai Kapolsek yang lama , kepada bapak AKP H.Yogie Rodzandi , selanjutnya AKP Tatang Warsita sebagai Kapolsek yang lama bertugas di jabatan yang baru yaitu menjadi Wa Danyon B Sat Brimob Polda Banten. Sementara AKP Yogie Rodzandi yang semula bertugas di wa Danyon C sat Bromob Polda Banten akan menjadi Kapolsek Bayah ,sebagai yang baru. Hadir dalam acara ini Muspika Kecamatan Bayah ,seluruh kepala Desa se kecamatan Bayah, para ulama ,santri , santriawati, tokoh agama tokoh masyarakat , tokoh pemuda, dan ormas yang ada di Bayah , LSM, dan wartawan, para tamu undangan ,serta seluruh masyarakat yang ada di Bayah.

Sementara itu Kapolsek Bayah yang baru dalam sambutan nya berjanji akan bekerja sesuai koridor hukum yang ada , dan saya akan melanjutkan tugas tugas Kapolsek yang lama yang selama tugas nya belum bisa di selesaikan, AKP H.yogie Rodzandi sebagai Kapolsek yang baru menambahkan saya selaku kapolsek yang baru memohon kepada seluruh elemen masyarakat Bayah supaya ada kerja sama, karena tanpa kerja sama yang terjalin dengan baik maka tugas tugas kami tidak akan berhasil.

Dalam sambutan nya Kapolsek yang lama , bahwa dalam melaksanakan tugas selama 18 bulan tentu banyak kekurangan dalam perpisahan ini bukan ber arti putus silahturahmi, saya pergi tentunya pergi penuh dengan Do’a dari seluruh masyarakat bayah.selanjutnya saya menyerahkan tugas tugas saya yang belum bisa di laksanakan kepada Kapolsek yang baru untuk bisa membuat masyarakat Bayah aman dan tentram.

Dalam acara kenal pamit Kapolsek ini mendatangkan Mubaligh Bapak IPTU Jujun juanaidi dari polres Sukabumi. Kami dari media GI news mencoba mewawancarai salah satu warga Baya BP. Bangbang terkait acara ini mengatakan bahwa saya salut Kepada BPK AKP Tatang selama menjabat Kapolsek yang lama selalu dekat dengan masyarakat Ter utaman dibidang ke agamaan selalu dekat dengan para tokoh agama , nah ini buktinya , …bahwa baru kali sejarah di jajaran Kepolisian Polsek bayah ada acara pisah sambut Kapolsek dengan acara Tabligh Akbar pungkasnya kepada GI news.( Yeni Maelasari)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *