ACARA MILAD ORMAS GEMPUR YANG PERTAMA DI SAMBUT BAIK MASYARAKAT

 523 total views

Sukabumi, Dalam Rangka
pelaksanaan Milad yang ke (1) satu pada hari Sabtu , 22 /02/2020.

Read More

Organisasi Masyarakat (ORMAS) Gerakan Masyarakat Peduli Uang Rakyat ( GEMPUR ) tepatnya di halaman terminal Sukaraja Desa pasir halang.Kecamatan Sukaraja kabupaten Sukabumi Acara tersebut yang langsung di pimpin oleh Ketua Umum R. Billy Sunjaya dan Sekjen DPP Gempur Irwan Azhar yang turut juga memeriahkan dan dihadiri oleh para Undangan dari sejumlah Elemen masyarakat dan aparat muspika setempat.

Dalam Sambutanya menyampaikan amanatnya kepada seluruh jajaran agar dapat melaksanakan sebagai mana ter tuang di dalam AD/ART bahwasanya (ORMAS GEMPUR) itu harus Lebih me ngedepankan kepentingan orang banyak di banding dengan kepentingan pribadi dan harus di per banyak Sosiologi .

GEMPUR Adalah merupakan salah satu organisasi Gerakan Masyarakat Peduli Uang Rakyat dan Gempur hadir di tengah tengah masyarakat untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat yang di anggap lemah tentunya.

Tak hanya itu yang di sampaikan Ketua Umum Gempur pada saat acara tersebut juga menitik beratkan kepada Seluruh jajaranya agar dapat melaksanakan tugas yang ber manfaat bagi orang banyak tuturnya seusai sambutan di lanjutkan pada hiburan musik dangdut sangat meriah yang di dukung Sponsor DjARUM SUPER Sampai tuntas jelasnya.

Para Undangan yang Turut Hadir dan ikut Memeriahkan Satu Tahun Milad Gempur hadir ustad Asep mukarom Sapu jagat pusat, Ustad Abi Kholil laskar fisabililah Ustad Ipan GPII, Pemuda Pancasila kabupaten dan kota, dan Kompol Supardi Kapolsek Sukaraja pun turut hadir serta menyempatkan diri memberikan Sambutan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *