Ucapan Selamat Dari Ketua DPC Gerindra & Anggota DPR RI Drg. Putih Sari Untuk Desa Purwasari Terpilih Jimmy Permana

 369 total views

Ucapan Selamat Dari Ketua DPC Gerindra & Anggota DPR RI Drg. Putih Sari Untuk Desa Purwasari Terpilih Jimmy Permana

Read More

Globalinvestigasinews.co.id
Sabtu, 28/02 2020
Pilkades serentak yang di gelar pada tanggal 23 February 2020 Minggu yang lalu, Desa Purwasari yang terdiri dari 62 RT dan 14 RW dengan jumlah hak pilih kurang lebih mencapai 14.798 orang DPT yang di ikuti 4 orang Calon Kepala Desa, dimana Jimy Permana meraih 55% suara. Kemenangan telak ini tentunya tidak lepas dari kekompakan dan soliditas dari team yang di bentuk oleh Jimy Permana ( Kepala Desa Purwasari Terpilih ).

Hasil wawancara kami di tempat kediaman Jimy Permana ( Kepala Desa Terpilih ) Asep selaku Saudara Jimy Permana mengatakan bahwasannya Jimy Permana lagi ada kegiatan bersama warga masyarakat Desa Purwasari, namun pada prinsipnya Asep mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada awak media yang sudah membantu memberitakan secara Obyektif, transparan terhadap semua Calon Kades Purwasari dari mulai pendaftaran hingga pencoblosan kepada masyarakat secara umum, khususnya Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang.

Menurutnya, Asep selaku saudara Jimy Permana Kepala Desa Purwasari terpilih pun menambahkannya setelah selesai penghitungan suara di hari esoknya Jimy Permana menerima Karangan Bunga berupa Ucapan Selamat atas terpilihnya Bp Jimy Permana Sebagai Kepala Desa Purwasari Kecamatan Purwasari Periode 2020 – 2026 dari Ajang Supandi,SH Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang juga dari Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Drg. Putih Sari. pungkasnya
( A.S / Jm GlNews tv )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *