MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) KE XXVIII TINGKAT KECAMATAN TAMAN SARI KOTA PANGKAL PINANG TAHUN 2020

  • Whatsapp

 436 total views,  1 views today

Global investigasi news.com

Read More

Pangkal pinang, sabtu, 29/02/2020. Kecamatan taman sari mengadakan perlombaan, musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) yang diikuti oleh setiap kelurahan yang ada di kecamatan taman sari, yang berlokasi di kelurahan oppas . Kota pangkal pinang. 

Dalam ajang kegiatan MTQ ini untuk satukan tekad membangun generasi milenial yang ber akhlak Qur’an , untuk mensukseskan pangkal pinang sebagai kota senyum “sejahtra, nyaman, unggul, dan makmur. 

Pantauan awak media, penutupan MTQ, yang ke XXVIII kecamatan taman sari,pada tanggal 29 maret 2020.(malam minggu) dan sekaligus pembagian tropi dan perhargaan kepada para santri santri yang telah berkompetisi sebanyak 130 individu dan 13 regu cabang yang di ikuti,yang para perserta terdiri dari santri santri yang mewakili setiap kelurahan yang ada di kecamatan taman sari, 
 
Dalam kesempatan penutupan MTQ ke XXVIII tingkat kecamatan, menurut  pak “Relan” camat, taman sari, bahwa dalam kegiatan ini yang di ikuti sebanyak 130 kata gori, yang mana di ikuti para santri santri sebanyak 13 regu . Dalam acara penutupan MTQ. Ke 28 ini, kami mengundang bapak wali kota pangkal pinang , kopercam, dan kelurahan, dan toko agama, dan unsur elemen masyarakat, serta kapolsek taman sari,harapan beliau agar pemerintah untuk tetapi memberi sport kepada setiap kecamatan yang ada di kota pangkal pinang. Agar di tingkat lagi untuk perlombaan MTQ. Yang akan datang. .ungkapanya.

Dalam kata sambutan sekda asisten satu kota pangkal pinang bapak suparyono sebagai mewakili bapak wali kota H.Maulana akil yang mana tidak dapat hadir dalam acara penutupan, dengan atas nama kota pangkal pinang mengucapkan selamat kepada kecamatan taman sari dan pak camat taman sari, dan jajaran, panitia penyelengaraan MTQ, dan ustad ,ustazah dan unsur elemen masyarakat. Yang  sukses MTQ. Ke XXVIII. Tahun 2020, berjalan lancar dan sukses selama dari tanggal 16 maret sampai penutupan, apa yang telah dilaksanakan . Peran ustad dan ustazah, untuk lebih di utamakan meningkatkan pendidikan, kepada anak-anak santri santri.lebih diarahkan untuk membaca  Al QUR’AN dan menghafal Al. Qu’an. 
Dan dalam waktu dekat ini nanti akan di adakan MTQ  di tingkat kota pangkal pinang ,tuturnya.

Dengan Dewan keputusan yang di baca saat menentukan untuk pemenang MTQ ke XXVIIi kecamatan taman sari juara umum dengan no, 001/DH/MTQ/XXVIII/2/2020/ tentang juara umum MTQ taman sari. Maka pemenang nya di raih dari kelurahan batil tikal dengan nilai 66 sedangkan juara kedua di raih dari kelurahan gedung nasional dengan nilai. 27. Sedangkan juara ketiganya kelurahan kejaksaan. Tutup (red) 

Global investigasi news. Co.id.
(Muhammad Ribuan) 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *