Polres Simeulue Gelar Sertijab Kabag OPS dan Kabag REN Polres Simeulue

  • Whatsapp

 83 total views,  1 views today

Simeulue||Ginewstvinvestigasi.co.id|| Kapolres Simeulue gelar upacara serah terima jabatan kabag ops dan kabag ren polres simeulue di halaman mako polres simeulue, senin (02-03-2020)

Read More

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Simeulue, Personil Polres Simeulue dan Ibu Bhayangkari Polres Simeulue.

Amanat Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan yang kita laksanakan adalah hal biasa, karena merupakan tuntutan kebutuhan organisasi guna untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi kepolisian khususnya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Beliau juga menambahkan pergantian dan pergeseran pejabat juga untuk menjaga eksistensi organisasi dan terselenggaranya pembinaan personel serta memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada anggota polri untuk mengembangkan karier melalui jenjang penugasan yang beragam.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada AKP Iswahyudi, SH atas pengabdian yang telah diberikan kepada polres simeulue selama lebih delapan bulan menjabat sebagai PS Kabag OPS Polres Simeulue dan kepada AKP Yusrinaldi yang telah menjabat sebagai Kabag REN Polres Simeulue selama tiga tahun tujuh bulan lamanya.

Dan juga Kapolres Simeulue turut mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang telah dipercayakan kepada Kompol Rizal Antoni, S.H sebagai Kabag OPS Polres Simeulue yang baru dan kepada AKP Machfud, S.H., M.M sebagai PS. Kabag REN Polres Simeulue.

“Tantangan tugas yang saudara hadapi kedepan semakin berat dan kompleks, namun saya yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalaman serta kepemimpinan saudara dapat melanjutkan program yang sudah berjalan serta segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru dan marilah kita bekerja dengan rasa gembira sehingga kita dapat menciptakan ide-ide yang gemilang” tutup kapolres [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *