Selain Menjaga Keamanan di Wilayah Hukumnya Bhabinkamtibmas Polsek Mare Berikan Bantuan Al-Qur’an

  • Whatsapp

 238 total views,  1 views today

Selain Menjaga Keamanan Di Wilayah Hukum nya Bhabinkamtibmas Polsek Mare Berikan Bantuan Al-Qur’an Pada Saat Ikut Jadi Dewan Juri

Read More

BONE- Globalinvestigasinews.com bersama Personel Polsek Mare dalam komfirmasi nya pada Minggu 01 Maret 2020 bahwa personel polres bone yang berada di Polsek Mare yang tengah melaksanakan tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat sangat berpengaruh penting bagi keamanan dan ketertiban. Itu menjadi dasar penting yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Karellla Polsek Mare Bripka Suryha Sukma disaat melakukan tugasnya untuk memberikan pelayanan tanpa batas kepada warga binaannya.

Selain memberikan rasa aman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas dari Desa Karella inipun selalu memberikan waktunya untuk membantu warga Desa Karella diluar dari kedinasannya. Karena diakuinya menjadi seorang Bhabinkamtibmas harus selalu siap dan tanggap bekerja sepenuh hati dimanapun dan bagaimanapun situasinya.

Disela-sela tugasnya ,Bripka Suryha sukma menyempatkan dirinya untuk mengisi waktu luang dengan menjadi juri pada lomba adzan ,tadarus dan hafalan surah- surah pendek yang dilaksankan oleh TK/TPA Al- Amin Desa Karella Kec Mare bekerja sama dengan mahasiswa KKLP STIA Prima Bone. Tidak hanya menjadi dewan juri ,Bhabinkamtibmas Desa Karella inipun memberikan bantuan berupa Al-Quran Di TK/ TPA Al- Amin yang di terima langsung oleh Ibu Yasmin, S.Pd selaku kepala Unit TK/TPA.

“Semoga apa yg kami berikan dari pihak Kepolisian bermanfaat, khususnya bagi santri- Santri TK/TPA Al-Amin , yang ada di Desa Karella,” tuturnya.

Dari Polsek Mare Kab Bone Sulawesi Selatan
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *