SPBU 24.345.81 Tidak Melayani Pengecer Menggunakan Jerigen Untuk BBM Jenis Premium Bersubsidi

  • Whatsapp

 79 total views,  1 views today

Mesuji- SPBU 24,345,81 yang terletak di desa jaya sakti kecamatan Simpang pematang kabupaten Mesuji-lampung melayani penjualan BBM jenis premium bersubsidi sesuai dengan SOP SPBU dan tidak melayani pengecor dengan menggunakan jerigen untuk jenis premium bersubsidi.
Setiap harinya selain hari Senin sebanyak 8000 liter BBM jenis premium selalu tersedia di SPBU 24,345,81.
BBM premium bersubsidi tersebut hanya diperuntukkan untuk masyarakat yang membutuhkan baik pengguna roda dua(sepeda motor) atau kendaraan roda empat (mobil pribadi).

Read More

H. Nursalim SE selaku meneger SPBU24,345,81mengatakan bahwa BBM jenis premium bersubsidi di SPBU 24,345,81 selalu tersedia, dan pihaknya setiap harinya melakukan pelayanan umum kepada masyarakat mulai pukul 07.00 wib dan biasa selesai hingga sampai pukul 11.00 WIB
……………………..

H. Nursalim SE juga mengatakan bahwa untuk melakukan pelayanan umum agar tepat sasaran dan merata kepada konsumen pihaknya membatasi penjualan BBM premium bersubsidi tersebut dan tidak melayani pengecor menggunakan jerigen hal itu bertujuan agar Masyarakat umum bisa sama sama merasakan manfaat subsidi BBM dari pemerintah selain itu konsumen yang antri bisa kebagian BBM premium bersubsidi tersebut.
Untuk pembelian BBM bersubsidi tersebut kendaraan roda dua sepeda motor dibatasi pembelian nya Rp 100,000 dan untuk kendaraan roda 4 atau mobil pribadi Rp 200,000.
Suryadi globalisasi investigasi news TV melaporkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *