Polres Sinjai Melalui Kapolsek Sinjai Timur AKP Syukur R. S.Pd Bersama Anggota Melaksanakan Patroli Dialogis di Obyek Wisata Magrove Desa Tongke-Tongke

Loading

SINJAI TUMUR — globalinvestigasinews.com dalam komfirmasi nya melalui Humas polres sinjai bahwa pada Minggu 08 Maret 2020 di bawah Wilayah Hukum Polres sinjai Melalui Kapolsek Sinjai timur Akp. syukur,R.S.Pd rutin melaksanakan kegiatan patroli di Obyek Wisata hutan mangrove desa tongke tongke dengan tujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada pengunjun wisata tersebut

Read More

Pada hari Minggu obyek wisata Magrove desa tongke-tongke menjadi salah satu tempat wisata yang banyak di kunjungi oleh warga Lokal maupun warga dari luar daerah.

Dengan adanya peningkatan pengunjung pada hari Minggu tersebut, Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd pimpin anggota untuk melaksanakan patroli dialogis dalam rangka melaksanakan Pengamanan sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung wisata.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Sinjai Timur Akp Syukur,R.S.Pd menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada pengunjung wisata Magrove untuk selalu waspada terhadap segala tindak kejahatan yang sewaktu-waktu dapat terjadi,menjaga barang berharga,membuang sampah/ sisa makan di tempat sampah yang telah di sediakan,dan kepada penjaga parkir/pengelola parkir agar betul – betul mengawasi kendaraan pengunjung wisata agar tidak terjadi pencurian,serta mengingatkan kepada pengelola wahana air dan ibu-ibu yang mendampingi anaknya yang bermain di wahana air tersebut untuk senantiasa waspada jangan sampai anaknya jatuh ke air.

Dari Humas Polsek Sinjai Timur
Globalinvestigasinews.com kabupaten Sinjai
Andi Har Mengabarkan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *