SD YPK Fito Kisor Gelar Berbagai Kegiatan Perlombaan, dalam Rangka HUT YPK ke – 58

 647 total views

SD YPK Fito Kisor Gelar Berbagai Kegiatan Perlombaan, Dalam Rangka HUT YPK ke 58

Read More

Maybrat – Peringati HUT Yayasan Pendidikan Kristen YPK ke 58 tahun, para guru dan anak-anak murid SD YPK Fito Kisor Distrik Aifat Selatan Kabupaten Maybrat melakukan kegiatan perlombaan, diantaranya lompat karung, tarik tambang dan lomba makan kue.

Kegiatan tersebut berlangsung  dengan meriah yang di saksikan langsung oleh semua lapisan elemen Masyarakat di Ibukota Distrik Aifat Selatan, tepatnya di kampung Sori.

Hal ini disampaikan langsung oleh kepala sekolah SD YPK Fito kisor  “Mina Ky, SPd, usai membawa sambutan pada  kegiatan ini. Minggu (08/03/2020)

“Mina menjelaskan, YPK merupakan anak kandung dari GKI (Gereja Kristen Injili di tanah Papua) jadi kita semua harus perhatikan yayasan ini, Pemerintah  daerah, Masyarakat kita semua harus bertanggungjawab terhadap yayasan ini. ” Ujar Mina Ky yang merupakan Alumnus SD YPK Fito Kisor.

Harapannya, perayaan HUT YPK ke 58 ini menjadi momentum bagi segenap warga gereja di tanah Papua, termasuk Pemerintah daerah Kabupaten Maybrat untuk lebih memperhatikan sekolah-sekolah YPK yang dulunya sebagai perintis pendidikan di tanah Papua,. agar ke depan selalu menjadi berkat bagi semua orang.”(Jefri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *