Wakili Bupati Banggai, Wabup H. Mustar Labolo Buka Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten di SMAN 3 Luwuk

 415 total views

Wakili Bupati Banggai, Wabup H. Mustar Labolo Buka Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten di SMAN 3 Luwuk

Read More

Banggai, Luwuk -Sulawesi Tengah–Globalinvestogasinews.com pada Selasa 10 Maret 2020 di laksanakan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten Banggai, dibuka dengan resmi oleh Bupati Banggai yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs. H. Mustar Labolo,Di halaman Gedung SMA Negeri 3 Luwuk.

Dalam sambutannya, Wabup H. Mustar Labolo, menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai, mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut karena positif dan bisa menjadi langkah penting dalam meningkatkan dan menjaga kualitas pendidikan di Kabupaten Banggai.

Wabup H. Mustar Labolo berharap, melalui Kompetisi Sains ini, bisa melahirkan siswa-siswi yang siap berkompetensi, dan bisa membangkitkan kreatifitas, inovasi, mengasah kemampuan serta keberanian, sehingga bisa berprestasi tak hanya di tingkat Kabupaten, namun hingga ke Provinsi, bahkan nasional dan internasional.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan dari sejumlah sekolah menengah atas ini, mengambil tema Mewujudkan Generasi Cerdas, Berkarakter, Tangguh dan Adaptif terhadap Perubahan.

Turut hadir Kacabdisdikbud Wilayah V Provinsi Sulteng, guru-guru pendamping peserta, serta kepala SMAN 3 Luwuk bersama jajarannya.**

Sumber informasi :Tim Liputan Bidang Media Diskominfo Banggai

Globalinvestigasinews.com Andi Har Meneruskan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *