Oknum Anggota SPN PT. PWI 2 Diduga Kuat Terlibat Didalam “Recruitment Fee” ??

 1,132 total views

Kabupaten Serang – Viralnya unggahan di media sosial melalui akun Facebook yang dimiliki oleh Neng Irma Putriiebungsue menjadi perhatian publik sebab didalam unggahannya bahwa oknum meminta nominal sebanyak RP. 25.000.000,00 untuk bisa masuk kerja di PT. Parkland World Indonesia 2.

Read More

Telisik demi telisik bahwa diduga adanya keterlibatan oknum anggota Serikat Pekerja Nasional ( SPN ) PT. Parkland World Indonesia 2 yang terlibat didalam Recruitment fee.

Dalam jumpa pers pada Selasa (10/3/2020) Ketua SPN PT. Parkland World Indonesia 2 Syarifudin mengakui bahwa ada anggotanya yang terlibat didalam perekrutan tenaga kerja yang meminta sebuah nominal kepada calon tenaga kerja.

“Kami akui bahwa anggota kami terlibat didalam Recruitment fee dan yang bersangkutan sudah membuat surat pernyataan dan akan kami pecat dari keanggotaan sebagai bentuk sanksi organisasi” ucapnya

Sementara itu Dida Juanda HR Manager mengatakan Kami akan tindak tegas oknum karyawan yang melakukan recruitment fee berupa Pemberhentian Hubungan Kerja ( PHK ) tanpa pesangon dikarenakan sudah diatur dalam perjanjian kerja bersama ( PKB ).
( Ely Jaro )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *