Pangdam III/Siliwangi Didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Kunjungi Korem 063/SGJ Cirebon

 313 total views

Pangdam III/Siliwangi Didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Kunjungi Korem 063/SGJ Cirebon

Read More

Cirebon,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A., didampingi Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi Ny. Suciati Nugroho Budi Wiryanto mengunjungi Korem 063/SGJ di Jalan Brigjen Darsono Kota Cirebon, Jum’at (13/3/2020).

Kedatangan Pangdam III/Siliwangi dan Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi dalam rangka pelaksanaan kunjungan kerja ke wilayah Korem 063/SGJ Cirebon dan setibanya di Makorem 063/SGJ, Pangdam III/Siliwangi dan Ketua Persit KCK Daerah III/Siliwangi beserta rombongan di sambut oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi yang juga didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 063/SGJ beserta seluruh para Perwira Staf dan Istri, Prajurit serta PNS jajaran Korem 063/Sgj yang diiringi dengan lagu selamat datang.

Dalam kesempatan ini pula, Pangdam III/Siliwangi memberikan pengarahan kepada para Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ bertempat di Lapangan Upacara Makorem 063/SGJ.

Pangdam III/Siliwangi menekankan, kepada seluruh Prajurit Siliwangi diharapkan mampu melaksanakan Tugas Pokoknya dengan baik disatuan, masyarakat dan keluarga sesuai dengan motto Prajurit Siliwangi Profesional Tangguh Dan Dicintai Rakyat, Prajurit Siliwangi mampu mengembangkan kreativitas dalam pembinaan latihan dan pembinaan teritorial sesuai sumber daya yang ada, ” ucapnya.

“Jajaran Kodam III/Siliwangi dapat melaksanakan Progja dengan baik, Junjung tingggi Netralitas TNI pada pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Jaga kesehatan dengan berolah raga yang rutin agar kesehatan tetap terjaga dan wujudkan kedekatan antara pimpinan dengan anggota dan masyarakat melalui komunikasi yang baik, ” pungkas Pangdam Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Dalam waktu bersamaan, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliqangi Ny. Suciati Nugroho Budi Wiryanto memberikan arahannya kepada anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 063/SGJ di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/SGJ.

Turut hadir dalam kunjungan kerja tersebut diantaranya Irdam III/Slw, Asrendam III/Slw, Aspers Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam III/Slw, Waaster Kasdam III/Slw, Kazidam III/Slw dan Kapendam III/Slw. (Pendam III/Siliwangi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *