Kapolsek Way Serdang Terima Penghargaan Dari Kapolres Mesuji

 207 total views

Kapolsek Wayserdang Terima Penghargaan Dari Kapolres Mesuji

Read More

Mesuji- Walaupun baru seumur jagung dalam memimpin, tetapi dengan kegigihan dan kerja keras serta kekompakan dalam pelayanan dan pengayoman masyarakat, Iptu Suldi selaku Kapolsek Wayserdang telah mengungkap berbagai kasus tindak pidana. Sehingga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Mesuji atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas diwilayah hukum Polsek Wayserdang, Selasa (17/3).

Penyerahan penghargaan tersebut, secara langsung diberikan oleh Kapolres Mesuji, AKBP Alim dalam upacara yang berlangsung di lapangan Polres Mesuji. Kapolres mengatakan dengan adanya reward itu setiap Polsek yang ada di Mesuji mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi. 

“Tentunya keberhasilan ini merupakan usaha dan kerja keras semua anggota Polres mesuji dan Polsek Jajaran,” kata Kapolres Mesuji, kata Kapolres. 

Selain itu, penghargaan tidak hanya diberikan kepada Kapolsek Wayserdang saja. Penghargaan juga diberikan kepada Kanitres Polsek Wayserdang, Aipda Riwandi berserta anggotanya dan juga dua orang anggota Polsek Wayserdang Briptu Bagus dan Briptu Toni  Nurman.

Kapolsek Wayserdang, Iptu Suldi mengungkapkan sangat bersyukur dan bangga terhadap Polsek Wayserdang bersama dengan tiga anggotanya yang bisa mendapatkan penghargaan dari Kapolres Mesuji sebagai salah satu Polsek terbaik di jajaran Polres Mesuji.

“Yang mana penghargaan yang diterima oleh Polsek Wayserdang tidak diperoleh dengan mudah mengingat keterbatasan dari keberadaan polsek itu sendiri,” ungkap Kapolsek. 

“Polsek Wayserdang merupakan Polsek tipe C dengan segala keterbatasannya dibandingkan dengan yang lain. Akan tetapi dengan inovasi dan kerja keras semua anggota, kita bisa membuktikan bahwa dengan segala keterbatasan kita bisa berprestasi,” tambah dia. 

Disisilain, Camat Wayserdang Anwar fauji, mengapresiasi keberhasilan Kapolsek Wayserdang beserta jajarannya yang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Mesuji karena keberhasilannya dalam mengungkap berbagai kasus tindak pidana, seperti curas,curat dan tindak kriminal lainnya. 

“Semoga kedepan Polsek Wayserdang beserta jajarannya semakin kompak dan terus bersinergi dalam melaksanakan tugas diwilyah hukumnya,” ungkap Camat. (suryadi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *