Pelayanan Tetap Buka, Polres Purwakarta Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Publik

  • Whatsapp

 432 total views,  1 views today

Pelayanan Tetap Buka, Polres Purwakarta Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Publik

Read More

Globalinvestigasinews.com
PURWAKARTA – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 atau yang dikenal dengan virus Corona di wilayah Kabupaten Purwakarta, Polres Purwakarta mengambil langkah antisipatif, khususnya sektor pelayanan publik seperti menyiapkan cairan pembersih tangan dan melakukan penyemprotan disinfektan.
Terlihat, di beberapa spot pelayanan publik tersedia sarana cairan pembersih tangan. Seperti di seperti pos penjagaan, Sentra Pelayananan Kepolisian Terpadu (SPKT), tempat pembuatan SKCK dan tempat pelayanan SIM, serta kantor Samsat. Upaya ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang booming, karena Polres merupakan tempat pelayanan publik, banyak masyarakat yang datang, maka dari itu kami sediakan hand sanitizer di setiap ruangan dan yang paling utama yaitu di tempat pelayanan publik,” ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, saat ditemui disela-sela kegiatanya, Selasa (17/3/2020).
Kapolres mengimbau, untuk para pengunjung yang memiliki kepentingan ke Mapolres Purwakarta, diwajibkan pembasuhan tangan mereka dengan hand sanitizer yang telah tersedia.
(Januardi kordinator wartawan NKRI Jawa – Bali)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *