CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 KOMANDAN KODIM 0115/SIMEULUE PERINTAHKAN JAJARAN SOSIALISASI PEDOMAN AGAR TIDAK PANIK MENGHADAPI VIRUS

 304 total views

Simeulue|| Ginewstvinvestigasi.co.id|| Cegah penyebaran virus Corona di wilayah Desa Lebang Hilir, Babinsa Posramil 07/Teupah Barat ajak masyarakat menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) sekaligus memberikan paparan Kakesdam IM tentang pedoman agar tidak panik menghadapi Virus Corona (18/03/2020).

Read More

Menurut Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A, dengan cara melakukan cuci tangan dengan benar, diharapkan bisa menjaga kebersihan dan terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya yaitu virus Corona.

“Kita harus membiasakan untuk pola hidup sehat agar kita terhindar dari berbagai macam penyakit salah satunya yaitu virus corona yang saat ini menjadi ancaman bagi kita semua. Masyarakat tidak perlu resah dengan pemberitaan virus Corona sebab virus ini tidak akan menyerang seseorang yang memiliki daya tahan tubuh yang baik, saya menghimbau agar warga berpola hidup sehat.

Dalam menghadapi wabah penyakit Virus Covid – 19 atau yang lebih dikenal sebagai Virus Corona Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar,S.Kom.M.B.A memerintahkan seluruh Koramil jajaran Kodim 0115/Simeulue agar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang virus Corona “hal ini dilakukan agar masyarakat dapat mengerti tentang Virus corona dan tidak panik dalam menghadapi virus tersebut” ujar Komandan Kodim 0115/Simeulue. [hel]

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *