SALAH SATU SPBU DI SUMBA TENGAH “UTAMAKAN PENGISIAN BBM MELALUI JERIGEN” ??

 2,979 total views

SPBU SUMBA TENGAH UTAMAKAN PENGISIAN JERIGEN

Read More

Sumba Tengah Globalinvestigasi TV Com
“Pemilik SPBU Pertamina Kabupaten Sumba Tengah tindak Tegas kepada petugas yang Nakal yang sering melayani pengisian jerigen, padahal diutamakan roda dua dan empat terlebih dahulu, 18/3/2020

Anehnya, sering ditemukan di SPBU Sumba Tengah. Selain itu, banyak ditemukan antrian panjang di disebabkab petugas SPBU Sumba Tengah sedang melayani Pengisian Jerigen terbukti pagi dan sore hari. kalau tidak secepat di antisipasi petugas yang nakal itu akan merugikan banyak orang, akan terjadi kelangkaan BBM di Sumba Tengah.

Petugas SPBU Anakalang justru lebih mementingkan melayani pengisian jerigen ketimbang kendaraan roda dua dan empat, terkait hal itu awak media melihat saat pengisian BBM dari pengendara motor dan sempat terjadi cekcokan dan pengusiran oleh petugas SPBU Sumba Tengah.

Saat di konfirmasi media ini pengandara motor yang di usir petugas SPBU yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan bahwa pengisian jerigen tidak masalah sepanjang ada surat Rekomendasi izin dari beberapa Instansi terkait.Jadi tidak serta merta pengisian jerigen itu di bebaskan.

Pagi saya tidak dilayani pengisian BBM hanya karena saya memotret petugas SPBU Sumba Tengah yang nakal melayani pengisian BBM memakai jerigen 4 Jumbo ukuran besar dengan alasan untuk mengisi di Genset. Saya diancam oleh petugas SPBU Sumba Tengah untuk mengisi ke pertaminan lain, sedangkan kami orang asli Sumba Tengah.

Seringkali petugas mengsampingkan pengisian BBM roda dua dan empat, diutaman pengisian jerigen.Kami merasa geram petugas SPBU Sumba Tengah yang nakal,pemilik SPBU tersebut segera mengambil tindakan tegas agar tidak terjadi salah faham antara petugas dan masyarakat,”
Ungkapnya

Laporan:MS

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *